Blora on News :
Home » , » Operasi Pekat Bulan Ramadhan, Polres Blora Amankan 183 Botol Miras

Operasi Pekat Bulan Ramadhan, Polres Blora Amankan 183 Botol Miras

infoblora.com on Jul 3, 2015 | 12:00 AM

Petugas menyita beberapa miras yang disembunyikan di belakang warung. Hingga kini sudah terkumpul 183 botol.
BLORA. Selama Ramadhan, jajaran Polres Blora dengan dibantu dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), mengamankan 183 botol minuma keras (miras). Hasil itu diperoleh dalam operasi pekat yang dilaksanakan oleh tim gabungan yang terdiri atas Polres, TNI dan Satpol PP.

Minuman disita dari sejumlah warung dan tempat hiburan malam serta karaoke di Kota Blora dan sekitarnya. ’’Razia terhadap penyakit masyarakat terus di intensifkan, apalagi suasana bulan Puasa,’’ ujar Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana. 

Menurutnya, miras yang berasil diamankan itu beragam jenisnya, mulai arak, ciu hingga oplosan. Beberapa ada yang ditaruh dalam botol plastik air mineral serta botol. Bahkan dalam pelaksanaan operasi pekat, bukan hanya miras yang berhasil diamankan. Tetapi juga berupa petasan yang membahayakan masyarakat. 

Petasan yang diamankan berjumlah 34 petasan, dari jumlah itu ada yang ukurannya besar, sementara yang lain juga besar. Petasan itu sangat membahayakan masyarakat. ’’Termasuk dua pemandu karaoke atau PK di bawah umur yang juga diamakan,’’katanya. 

Dua PK tersebut diciduk dari karaoke yang ada di Waduk Bukit Cinta Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon, serta di kafe dan Karaoke Millenium Kecamatan Cepu. ’’Operasi pekat akan terus dilaksanakan dengan patroli bersama tim gabungan, sehingga selama puasa tercipta suasana aman dan kondusif,’’ tandasnya. 

Sementara itu Kepala Satpol PP Blora, Sri Handoko mengatakan, penertiban terhadap miras dan pekat memang selalu dilakukan bersama-sama dengan kepolisian dan TNI, secara rutin.

Termasuk kepada tempat hiburan malam, kafe dan karaoke. Sebab selama Ramadan diberlakukan jam buka di mana mulai pukul 21:00 ñ 24:00. ’’Jika ditemukan masih ada yang melanggar jelas akan diberikan sanksi,’’jelasnya. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved