Blora on News :
Home » , , » Mayat Terbakar di Sendang Ketanggi Teridentifikasi Warga Kedungrejo Tunjungan

Mayat Terbakar di Sendang Ketanggi Teridentifikasi Warga Kedungrejo Tunjungan

infoblora.com on Jul 11, 2015 | 6:41 PM

Mayat yang ditemukan terbakar dengan keadaan hangus di Sendang Ketanggi Desa Sendangrejo
Kecamatan Ngawen ternyata warga Dukuh Gendongan Desa Kedungwaru Kecamatan Tunjungan Blora.
BLORA. Teka-teki siapa identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Sendang Ketanggi Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen, Jumat (10/7) kemarin perlahan mulai terkuak. Sesosok mayat perempuan tak dikenal tersebut ternyata merupakan warga RT 03 RW 03 Dukuh Gendongan Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan, Blora.

Kepala Desa Kedungrejo, Tunjungan, Sutana pada Sabtu pagi (11/7) membenarkan bahwa ada salah satu warganya yang menjadi korban pembunuhan dengan cara dibakar. “Memang benar ada salah satu warga saya meninggal dunia menjadi korban pembunuhan dengan cara dibakar. Korban adalah Ninik Susilo seorang janda beranak satu yang tinggal serumah dengan ibunya,” ungkap Sutana.

“Kepastian tersebut didapat berdasarkan pemeriksaan scan sidik jari dan keterangan kepolisian. Malam itu juga jenazah langsung diserahkan kepada keluarga dan langsung dimakamkan di pemakaman umum desa,” lanjut Sutana.

Sementara itu Kapolsek Tunjungan, AKP Supriyo mengakui bahwa korban merupakan warga Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan. “Ya benar bahwa korban itu warga Kedungrejo, Ia sudah sejak malam Kamis lalu tidak pulang ke rumah dan Jumat pagi ditemukan tewas terbakar,” jelas AKP Supriyo.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban Ninik Susilo binti Sarwi tersebut berusia 33 tahun sebelumnya bekerja di salah satu pabrik tekstil di Desa Tempuran Blora. Korban telah berpisah dengan suaminya Tombing dan memiliki satu anak bernama Yoga (13). Tentang siapa pelaku dan apa motif pembunuhannya hingga kini masih dalam penyelidikan polisi. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved