Blora on News :
Home » , » Koalisi Dengan Demokrat, Golkar Usung Kusnanto-Sutrisno Dalam Pilkada Blora

Koalisi Dengan Demokrat, Golkar Usung Kusnanto-Sutrisno Dalam Pilkada Blora

infoblora.com on Jul 28, 2015 | 1:30 AM

H Maulana Kusnanto (dua dari kiri) bersama Kol (Purn) Sutrisno (tiga dari kiri) didampingi pengurus
Partai Demokrat Kab.Blora.
BLORA. Keputusan mengejutkan dilakukan Partai Demokrat dan Golkar. Kedua partai yang meraih kursi terbanyak di DPRD Blora itu sepakat berkoalisi menghadapi Pilkada 2015 pada 9 Desember mendatang.

Adapun pasangan calon yang diusung adalah H Maulana Kusnanto dari Golkar sebagai calon bupati dan Kolonel Purnawirawan Angkatan Laut (AL) Sutrisno dari Demokrat menjadi calon wakil bupati.

Dengan berpasangannya HM Kusnanto-Kolonel (Pur) Sutrisno, Ketua Partai Demokrat Blora H Bambang Susilo memilih tidak jadi maju sebagai calon bupati di Pilkada Blora. Dia memutuskan tetap berada di DPRD sebagai ketua DPRD Blora. “Insya Allah seperti itu,” kata Bambang Susilo.

HM Kusnanto adalah ketua Partai Golkar Blora versi Agung Laksono dan juga sekretaris Golkar versi Abu Rizal Bakrie. Adapun Kolonel (Pur) AL Sutrisno berasal dari Desa Tengger, Kecamatan Japah. Dia baru beberapa bulan lalu pensiun dari kedinasannya di TNI AL. Dia terakhir bertugas di Kodikal TNI AL di Jakarta.

“Memang betul, pasangan saya di Pilkada nanti adalah Kolonel (Pur) Sutrisno SIP SMar,” tandas Kusnanto, yang dihubungi terpisah.

Kusnanto yang juga menjabat wakil ketua DPRD Blora mengungkapkan, akan mendaftar sebagai peserta Pilkada di KPU Blora Selasa (28/7) atau pada hari terakhir pendaftaran, atau hari ini. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved