Blora on News :
Home » , » Kendarai Motor, Seorang Pemabuk Tewas Kecelakaan Tunggal di Mulyorejo Cepu

Kendarai Motor, Seorang Pemabuk Tewas Kecelakaan Tunggal di Mulyorejo Cepu

infoblora.com on Jul 7, 2015 | 10:30 AM

Korban tewas tersungkur di Jl.Cepu-Randublatung wilayah Dukuh Joho Desa Mulyorejo, semalam.
BLORA. Selasa dini hari (7/7) sekitar pukul 00:15 WIB, akibat pengaruh negatif minuman keras, nyawa satu orang melayang sia-sia di jalan raya. Yakni Surono (28) warga Dukuh Megalrejo Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu ditemukan tewas dalam posisi tersungkur di jalan raya Desa Mulyorejo akibat kecelakaan tunggal.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Surono yang malam itu sedang dalam keadaan mabuk berat akibat pengaruh minuman keras (miras) memaksakan diri mengendarai motor dengan memboncengkan satu temannya. Ia hendak mengantarkan pulang temannya tersebut setelah melakukan pesta miras di rumahnya.

Kapolsek Cepu AKP Andi Kadesma melalui Aiptu Suko Paranto menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena korban dalam pengaruh minuman keras dan mabuk berat. “Korban tidak bisa mengendalikan laju motor yang berjalan kencang dalam keadaan mabuk. Bersama satu temannya, korban jatuh tersungkur di tengah jalan raya Cepu-Randublatung wilayah Dukuh Joho Desa Mulyorejo dan tewas di lokasi,” jelas Aiptu Suko.

Keadaan jalan yang mulus dimungkinkan mendorong korban untuk mempercepat laju motornya. Karena tidak bisa mengatur keseimbangan, ia terjatuh di aspal dan tewas seketika. Sedangkan satu temannya yang dibonceng dalam keadaan luka-luka, sobek di kaki bagian kiri dan kini masih dalam proses perawatan di rumah sakit.

Dengan adanya kejadian ini, arus lalu-lintas di jalan raya penghubung Cepu-Kedungtuban ini sempat macet beberapa menit akibat banyaknya warga yang berhenti untuk menyaksikan peristiwa kecelakaan tersebut.

Kepolisian mengimbau agar warga lebih waspada dan menjauhi minuman keras yang bisa berakibat fatal jika menkonsumsinya. “Pengaruh negatif minuman keras dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, bahkan berbuah kematian seperti yang terjadi di Mulyorejo ini. Kami mengimbau agar warga menjauhi konsumsi minum-minuman keras,” lanjutnya. (rs-infoblora)
Share this article :
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved