Blora on News :
Home » , , » Kasus Pembakaran Ninik, Polres Blora Masih Selidiki Beberapa Orang Terdekat

Kasus Pembakaran Ninik, Polres Blora Masih Selidiki Beberapa Orang Terdekat

infoblora.com on Jul 16, 2015 | 12:30 AM

Penemuan mayat Ninik Susilo (33) di Sendang Ketanggi Desa Sendangrejo Ngawen. Hingga kini pelaku
masih dalam penyelidikan kepolisian.
BLORA. Polres Blora masih melakukan pendalaman kasus pembunuhan Ninik Susilo (33) warga Dukuh Gendongan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tunjungan. Sebagaimana diketahui, korban janda satu anak itu ditemukan tewas dengan kondisi terbakar di area sendang di Dukuh Ketanggi, Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngawen, Jumat (10/7) lalu.

Menurut Kapolres AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasat Reskrim AKP Asnanto, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan untuk menguak siapa pelaku maupun motif dibalik kasus pembunuhan disertai pembakaran tersebut. ”Masih dalam tahap penyelidikan,” katanya. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sejumlah petunjuk baru sudah didapatkan polisi terkait kasus tersebut. Di antaranya, diketahui identitas korban kini tengah didalami soal keberadaan beberapa orang yang belakangan ini dekat dengan korban. Namun demikian, belum ada petunjuk yang mengarah kepada pelaku. ”Semua masih kita dalami dan lidik,” ujarnya.

Informasi yang berkembang saat ini, terutama di Desa Kedungrejo, Kecamatan Tunjungan, korban belakangan sedang dekat dengan seorang laki-laki asal Rembang. Namun belum diketahui siapa sebenarnya pria tersebut dan di mana tinggalnya.

Berkembang informasi pula, sejak korban tidak pulang ke rumah Rabu (8/7) lalu, laki-laki itu tidak pernah datang dan menanyakan kepada keluarga. Bahkan, saat jenazah Ninik Susilo dimakamkan dia tidak terlihat hadir. Diketahui, korban sebelumnya pernah bekerja di pabrik garmen di Desa Tempuran, Kecamatan Blora Kota, namun hanya sekitar tiga bulan.

Dengan penemuan mayat dalam kondisi mayat terbakar di Ngawen itu, hingga saat ini tercatat sudah ada dua peristiwa serupa. Yakni, selain di Ngawen itu, pada 7 Agustus 2011 lalu, sesosok mayat wanita muda yang belum diketahui identitasnya juga ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di area hutan jati di kawasan Todanan, Blora.

Saat ditemukan, mayat sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Diduga kuat mayat itu merupakan korban pembunuhan, dan hingga kini belum terkuak. Karena dibeberapa bagian tubuhnya masih terlihat luka bekas kekerasan.

Didekat mayat juga ditemukan barbel kecil yang diduga digunakan untuk menganiaya korban. Waktu itu, puluhan warga pada Minggu pada 7 Agustus 2011, siang, sempat berbondong-bondong mendatangi lokasi ditemukannya mayat wanita tersebut, tepatnya di petak 62 C areal milik Perum Perhutani KPH Blora.

Tim identifikasi Polres Blora bersama tim medis datang ke lokasi untuk melakukan olah TKPdan mengidentifikasi mayat. Hasil pemeriksaan sementara waktu itu menyebutkan, di beberapa bagian tubuh korban memang terdapat luka bekas kekerasan.

Saat ditemukan korban yang belum diketahui identitasnya diperkirakan tewas dibakar sekitar lima hari sebelumnya. Ciri-ciri mayat wanita yang hangus dibakar tersebut, diperkirakan berusia antara 25 sampai 30 tahun, tinggi badan sekitar 155 sentimeter. Rambut berwarna merah pirang. (Ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved