Blora on News :
Home » , » Ganjar Geram, Jelang Mudik Perbaikan Jalan Provinsi Ruas Cepu-Singget Belum Beres

Ganjar Geram, Jelang Mudik Perbaikan Jalan Provinsi Ruas Cepu-Singget Belum Beres

infoblora.com on Jul 4, 2015 | 1:00 AM

Gubernur Ganjar Pranowo geram melihat Jl.Cepu-Randublatung-Singget dalam kondisi rusak dan perbaikan belum beres
mendekati arus mudik lebaran.
BLORA. Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Blora, Kamis hingga Jumat (2-3/7) kemarin, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dibuat kesal karena menjumpai banyak titik kerusakan jalan provinsi. Jalan provinsi tersebut adalah ruas penghubung Cepu-Randublatung-Singget yang kondisinya memprihatinkan.

Jumat pagi kemarin Ganjar bersama rombongan sengaja menggunakan mobil menyusuri jalan provinsi dari Kecamatan Cepu - Kedungtuban - Randublatung hingga Singget Kecamatan Jati. Sepanjang jalan tersebut Gubernur menyaksikan sendiri kondisi kerusakan jalan provinsi yang menjadi alternatif penghubung Jatim ke Jateng via Cepu - Randublatung hingga Grobogan.

Bahkan sesampainya di wilayah Desa Klampok Kedungtuban, Ganjar Pranowo terpaksa turun dari mobil untuk melihat langsung kerusakan jalan. Dia tampak geram karena perbaikan jalan tak kunjung selesai mendekati musim arus mudik dan balik lebaran yang segera datang. Kepada para pekerja perbaikan jalan yang sedang melakukan tambal sulam, ia memberikan teguran.

“Jangan-jangan jenengan nambal sulam ini gara-gara saya mau lewat saja. Banyak masyarakat melapor bahwa pekerjaan perbaikan baru dimulai beberapa hari sebelum saya lewat. Daripada terkesan tergesa-gesa dan mengabaikan kualitas perbaikan. Mending ditunda saja, buat perencanaan perbaikan yang matang,” tegas Ganjar di hadapan para pekerja dan jajaran Balai Pelaksana Teknis (BPT) Bina Marga Jateng wilayah Purwodadi yang membawahi Kabupaten Blora.

Gubernur Ganjar Pranowo padahal menargetkan semua perbaikan jalan akan dihentikan pada H-10 lebaran sehingga setelah itu jalan sudah dipersiapkan untuk melayani para pemudik yang melintas di Jawa Tengah. Karena melihat kondisi di lapangan yang seperti ini, maka Gubernur pun kecewa dan meminta BPT Bina Marga Jateng untuk kerja keras sesuai target. Sebisa mungkin perbaiki dan nanti akan ditambah dengan anggaran perbaikan dalam APBD Perubahan Jateng 2015. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved