Blora on News :
Home » , » DPD PKS Blora Usulkan Pasangan Kokok-Arief Rohman Maju di Pilkada 2015

DPD PKS Blora Usulkan Pasangan Kokok-Arief Rohman Maju di Pilkada 2015

infoblora.com on Jul 17, 2015 | 8:38 AM

Djoko Nugroho (Kokok) Bupati incumbent dan Arief Rohman anggota DPRD Jateng.
BLORA. Pasangan bupati incumbent Djoko Nugroho dan Arief Rohman diusulkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Blora untuk mendapatkan rekomendasi dari DPW PKS Jawa Tengah.

“Kami sudah menyampaikan surat memohon kepada DPW PKS Jateng untuk merekomendasi pasangan Djoko Nugroho-Arief Rohman sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Blora 2015,” ujar Ketua DPD PKS Blora Chadziq Isninanto, Kamis (16/7).

Surat itu bernomor 031/PKS-BLA/VI/2015 tertanggal 6 Juli 2015 perihal permohonan rekomendasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada Blora 2015. Surat ditandatangani Ketua DPD PKS Blora Chadziq Isninanto dan Sekretaris Seno Margo Utomo.

Dalam surat tersebut dinyatakan bahwa, sesuai hasil rapat Desk Pilkada Blora, DPD PKS Blora merekomendasikan pasangan Djoko Nugroho sebagai calon bupati dan Arief Rohman sebagai calon wakil bupati yang diusung DPD PKS Blora di Pilkada 2015. DPD PKS Blora pun mohon kepada Ketua DPW PKS Jateng untuk memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut. Surat ditembuskan pula kepada Djoko Nugroho dan Arief Rohman.

“Turunnya restu atau rekomendasi DPP PKS untuk pasangan Djoko Nugroho-Arief Rohman tinggal tunggu waktu saja. Di partai kami, apa yang diusulkan daerah, DPP dan DPW tinggal merestui saja,” tandas Seno Margo Utomo, sekretaris DPD PKS Blora. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved