Blora on News :
Home » , » Diusung 3 Parpol di Pilkada Blora 2015, Arief Rohman Siap Mundur dari DPRD Jateng

Diusung 3 Parpol di Pilkada Blora 2015, Arief Rohman Siap Mundur dari DPRD Jateng

infoblora.com on Jul 25, 2015 | 12:30 AM

Arief Rohman, bakal calon wakil bupati.
BLORA. Pilkada Blora 2015 yang akan dihelat 9 Desember mendatang kini mulai memanas. Beberapa calon mulai gencar mencari dukungan partai yang mau mengusungnya dalam pesta demokrasi lima tahunan di Blora ini. Salah satunya pasangan Djoko Nugroho - Arief Rohman yang telah memastikan diri diusung 3 partai politik (parpol).

Arief Rohman saat dihubungi via telepon selular, Jumat (24/7) kemarin mengungkapkan bahwa dirinya sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Djoko Nugroho sebagai bakal calon bupati telah didukung koalisi 3 parpol. "Saya dan Pak Kokok (panggilan akrab Djoko Nugroho) sudah positif diusung koalisi 3 parpol yakni PKB, Nasdem dan Hanura. Tiga parpol ini sudah memenuhi syarat 20 persen kursi DPRD Blora untuk maju di pilkada mendatang," ujarnya.

"Saat ini saya sedang ada di Jakarta mas, sedang mengambil rekomendasi dari partai. Dengan adanya rekomendasi dari partai ini, selanjutnya saya juga siap mundur dari DPRD Jateng untuk terus mendampingi Pak Kokok dalam pilkada," lanjut Arief Rohman yang juga kelahiran asli Blora ini.

Untuk diketahui, saat ini Arief Rohman selain anggota Komisi B DPRD Jateng. Dia merupakan pilitikus dari PKB yang masih dibilang muda. Dia terpilih dari Dapil Jateng 3, yang juga meliputi Kabupaten Blora, Pati, Rembang dan Grobogan.

Politisi asli Blora ini mengaku optimis bisa meraih dukungan signifikan dari masyarakat. Apalagi, dari hasil survey yang dilakukan juga posisinya unggul. Survey unggul menjadi modal bagus, tentu saja juga harus ditindaklanjuti dengan sosialisasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Selain diusung PKB, Nasdem dan Hanura, saat ini pihaknya juga sedang melakukan komunikasi intensif dengan Demokrat dan PKS. "Doakan saja mas, semoga semakin banyak partai yang mendukung, niat baik kita untuk membangun Blora bersama-sama bisa terwujud," tambah Arief Rohman.

Jika Demokrat dan PKS nanti bisa merapat, Arief memprediksi hanya ada akan dua pasang calon yang akan bertarung di Kabupaten Blora. Satu pasangan lain kumungkinan adalah adalah Abu Nafi-Dasum yang diusung Koalisi PDI Perjuangan-Gerindra-PPP. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved