Blora on News :
Home » , » Cekcok Dengan Pasangan, Marjono Tewas Tertusuk Pisau di Lokalisasi SA Cepu

Cekcok Dengan Pasangan, Marjono Tewas Tertusuk Pisau di Lokalisasi SA Cepu

infoblora.com on Jul 24, 2015 | 12:30 AM

Jasad Marjono saat diperiksa di Rumah Sakit Cepu, ia tewas karena tertusuk pisau oleh pacarnya. (ilustrasi)
BLORA. Setelah beberapa waktu lalu Blora dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan Ninik Susilo yang ditemukan tewas dibakar di Duukuh Ketanggi Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen pada Jumat (10/7). Kini kasus pembunuhan kembali terjadi di Blora, yakni di lokalisasi SA (Sumber Agung) Kecamatan Cepu.

Korban tewas kali ini adalah seorang warga Desa Blimbing, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun yang bernama Marjono (36). Berdasarkan keterangan yang dihimpun ia tewas karena tertusuk pisau saat cekcok dengan pasangannya di salah satu rumah lokalisasi Sumber Agung, Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu pada Selasa (21/7) lalu.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kapolsek Cepu AKP Andi Kadesma saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kejadian pembunuhan di wilayah kerjanya. “Pembunuhan tersebut sudah terjadi pada Selasa lalu. Saat ini polisi masih melakukan pendalaman kasus dan tersangka sudah kami amankan untuk diperiksa,” ungkap AKP Andi Kadesma, Kamis (23/7) kemarin.

Sementara itu keterangan dari salah satu saksi mata Intan Desi (25) menjelaskan, bahwa kejadian tersebut bermula ketika korban Marjono yang saat itu berada lokalisasi Sumber Agung mengetahui bahwa pacarnya, Herning Kurniawati (30) warga Desa Botoh, Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar sedang menemani tamunya meminum bir dan karaoke di rumah Jumari.

Setelah tamu Herning pulang, sekitar pukul 16.30 WIB, Marjono merasa cemburu dan memarahi pacarnya tersebut. Adu mulut pun tak terelakkan hingga pisau di dapur diraihnya karena emosi semakin memuncak. Marjono bermaksud mengarahkan pisau ke leher Herning agar pacarnya tersebut agar bisa membatasi ruang geraknya. Namun justru Herning membalikkan arah pisau Marjono hingga mengenai dada korban sebelah kiri.

“Melihat Mas Marjono tertusuk pisau di dada kiri, saya panik dan melaporkan kejadian ke Pak Tukul petugas keamanan komplek. Lalu Pak Tukul lapor ke polisi agar segera ditangani kasus tersebut,” ujar Intan Desi.

Tak berselang lama, sekitar pukul 17.00 WIB petugas Polsek Cepu datang untuk mengamankan Herning sebagai pelaku penusukan terhadap Marjono. Sedangkan Marjono saat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Cepu, namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Cepu dan Satreskrim Polres Blora. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved