Blora on News :
Home » , » Calon Bupati dan Wakil Bupati Mulai Urus Persyaratan Maju Pilkada 2015

Calon Bupati dan Wakil Bupati Mulai Urus Persyaratan Maju Pilkada 2015

infoblora.com on Jul 11, 2015 | 2:03 AM

Pasangan Abu Nafi - Dasum mulai mengurus berkas persyaratan untuk maju di Pilkada 2015, salah satunya SKCK
di Polres Blora.
BLORA. Makin dekatnya masa pendaftaran pasangan calon di Pilkada, dimanfaatkan para bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menyiapkan seluruh berkas persyaratan pendaftaran. Seperti yang dilakukan pasangan H Abu Nafi-H Dasum, Jumat (10/7) kemarin.

Pasangan yang disebut-sebut direkomendasi tiga partai yakni PDIP, Gerindra dan PPP itu mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Blora. SKCK merupakan salah satu berkas persyaratan yang harus dilampirkan saat  pendaftaran pasangan calon yang diusung gabungan partai di KPU Blora, 26-28 Juli.

‘’Ini kan sudah semakin dekat masa pendaftaran. Oleh karena itulah kami mulai menyiapkan berkas-berkas yang di syaratnya. Salah satunya SKCK ini,’’ ujar Abu Nafi yang juga wakil bupati Blora incumbent.

Setelah mengisi formulir, petugas lantas menerima berkas yang mereka ajukan. Hanya saja SKCK itu tidak langsung jadi saat itu. Petugas Satuan Intelkam memproses pengajuan berkas dan menyampaikannya ke Kapolres untuk ditandatangani.

‘’Nanti kalau sudah jadi, saya akan beritahu. Seminggu yang  lalu Pak H Maulana Kusnanto juga mengurus SKCK,’’ tandas petugas di loket SKCK.

Maulana Kusnanto adalah wakil ketua DPRD Blora dan ketua DPD Golkar versi Agung Laksono yang juga akan maju sebagai calon bupati di Pilkada Blora.

Menurut Abu Nafi, selain SKCK, dirinya juga telah mengurus persyaratan pendaftaran lainnya yakni Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved