Blora on News :
Home » , » Bhakti Ramadhan, TNI Yonif 410 Blora Gotong Royong Perbaiki Masjid Desa Jejeruk

Bhakti Ramadhan, TNI Yonif 410 Blora Gotong Royong Perbaiki Masjid Desa Jejeruk

infoblora.com on Jul 2, 2015 | 12:30 AM

Anggota TNI Yonif 410 Alugoro Blora gotong royong memperbaiki Masjid Desa Jejeruk, kemarin.
BLORA. Selama ramadan, kegiatan keagamaan dan sosial bagi personel Batalyon Infantri (Yonif) 410/Alugoro Blora terus diasah dan diperbanyak. Salah satunya dengan membantu warga desa sekitar markas Yonif mengecat, membersihkan lingkungan dan dalam ruangan Masjid Baitul Salam Desa Jejeruk Kecamatan Blora.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Denny Marantika melalui Lettu Inf Nasrullah mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh para personel Yonif tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan kepada masyarakat dan bisa membantu khususnya membuat tempat ibadah menjadi lebih baik dan indah.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk memupuk persaudaraan antara TNI dan warga setempat,” ujar Lettu Inf Nasrullah.

Pimpinan rombongan Letda Inf Andi Sukri yang melaksanaan karya bhakti terebut mengakui, merasa senang bisa berbagi dengan masyarakat yang ada di sekitar markas Yonif.  Kini dengan kondisi masjid yang lebih rapi dan indah, dia berharap agar masyarakat bisa beribadah dengan nyaman dan tenang. “Dengan tempat ibadah yang lebih baik dan rapi bisa membuat mereka nyaman,” ujarnya.

Sementara itu Takmir masjid setempat Juremi mengungkapkan sangat senang dan merasa dibantu. Sebab jika dilakukan sendiri tentu akan sulit terwujud. Bantuan berupa cat dan tenaga langsung dari personel membuat masyarakat ikut serta dalam gotong royong dalam mempercantik masjid yang ada. (Gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved