Blora on News :
Home » , » Anggota Babinsa di Blora Terima 283 Jam Tangan dari Panglima TNI

Anggota Babinsa di Blora Terima 283 Jam Tangan dari Panglima TNI

infoblora.com on Jul 10, 2015 | 3:30 AM

Dandim Letkol Inf Ariful Mutaqin menyerahkan jam tangan secara simbolis kepada
anggota Babinsa di bawah jajaran Kodim 0721 Blora.
BLORA. Apel pagi yang dipimpian langsung oleh Dandim Blora, Letkol Inf Ariful Mutaqin di halaman Makodim setempat, kemarin merupakan hari yang penuh berkah dan istimewa bagi para anggota Babinsa se Kabupaten Blora, Pasalnya, selain memberikan pengarahan terkait dengan situasi dan suasana menjelang hari raya Idhul Fitri, secara simbolis Dandim Letkol Inf Ariful Mutaqin, menyerahkan 283 jam tangan dari Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko kepada para babinsa jajaran Kodim 0721/Blora.

Dalam sambutannya, Dandim Ariful Mutaqin menyampaikan, pemberian jam tangan tersebut merupakan bentuk penghargaan Panglima TNI, Jedral TNI Moeldoko. Dengan harapan agar prajurit khususnya para Babinsa terus menjaga kedisiplinan terutama disiplin waktu. 

Prajurit harus tahu waktu. Waktu tidak bisa terulang dan waktulah yang mengantar orang menjadi sukses. Dijelaskan, Pemberian jam tangan tersebut, jangan dilihat dari bentuk maupun harganya, melainkan merupakan sebuah bentuk perhatian khusus dari Panglima TNI terhadap seluruh para prajuritnya. 

Perhatian Panglima merupakan hal yang sama sekali tidak bisa dinilai dengan uang. Maka dari itu para Babinsa hendaknya selalu merawat dan menjaganya dengan baik. ”Semoga pemberian ini dapat bermanfaat. Terutama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan adanya jam tangan diharapkan akan menambah semangat disiplin tepat waktu,” tegasnya. (Pendim | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved