Blora on News :
Home » , » Warga Kapuan Cepu Digegerkan Tewasnya Seorang Perempuan Tertabrak Kereta

Warga Kapuan Cepu Digegerkan Tewasnya Seorang Perempuan Tertabrak Kereta

infoblora.com on Jun 2, 2015 | 3:00 AM

Seorang perempuan tak dikenal tewas tertabrak kereta di Desa Kapuan
Kecamatan Cepu, semalam. (foto-ilustrasi)
BLORA. Warga Desa Kapuan Kecamatan Cepu, Senin malam (1/6) sekitar pukul 22.00 wib digegerkan peristiwa tewasnya seorang perempuan tak dikenal di dekat perlintasan rel kereta api. Menurut keterangan warga setempat, perempuan yang berusia sekitar 50 tahun tersebut tertabrak oleh Kereta Argo Anggrek malam jurusan Surabaya-Jakarta yang saat itu melintas dengan cepat.

Awalnya perempuan yang diduga kuat mengidap gangguan jiwa tersebut tampak lalu-lalang di kawasan rel kereta dekat persimpangan jalan Desa Kapuan. Namun tiba-tiba ada kereta Argo Anggrek datang, petugas palang pintu yang tidak jauh dari lokasi telah meneriaki korban agar menepi, namun upaya tersebut tidak berhasil. Korban langsung tertabrak hingga tewas.

Novi Adi, salah satu warga setempat menuturkan sebelumnya melihat korban dengan baju warna kuning tersebut tampak bingung di warung tidak jauh dari lokasi kejadian. “Sepertinya dia mengidap gangguan jiwa, karena tingkahnya tidak seperti orang sewajarnya,” jelasnya.

Sementara itu, begitu mendapatkan laporan adanya kecelakaan kereta di Kapuan. Petugas dari Polsek Cepu langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Kapolsek Cepu, AKP Andi Kadesma membenarkan jika ada kejadian kecelakaan yang menewaskan perempuan tak dikenal ini. “Korban kira-kira berusia 50 tahun dengan ciri-ciri menggunakan baju berwarna kuning. Untuk melakukan identifikasi secara menyeluruh, kami bawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Cepu agar bisa diperiksa dan dilakukan perawatan jenazah sebelum nanti kita selidiki asal usul keluarganya,” kata AKP Andi.

Beredar kabar, perempuan tersebut adalah warga Desa Jimbung Kecamatan Kedungtuban yang berjarak sekitar 10 km dari lokasi kejadian. Namun untuk memastikan itu pihak kepolisian perlu melakukan penyelidikan terlebih dahulu. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved