Blora on News :
Home » » Tiga Hari Tak Pulang, Suparman Ditemukan Tewas di Hutan Cabak Jiken

Tiga Hari Tak Pulang, Suparman Ditemukan Tewas di Hutan Cabak Jiken

infoblora.com on Jun 14, 2015 | 9:30 AM

Jenazah Suparman (57) dalam kondisi tergeletak saat ditemukan di hutan Cabak Kecamatan Jiken.
BLORA. Sesosok mayat ditemukan di tengah hutan di petak 7099 C Resort Pemangku Hutan (RPH) Cabak Kecamatan Jiken masuk wilayah Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan (KPH) Cepu, Blora, Jawa Tengah, Sabtu (13/6/2015) siang kemarin.

Korban diketahui bernama Suparman (57), warga RT02/RW05 Desa Ngawenan Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon. Saat ditemukan kondisi jenazah dalam posisi tergeletak di antara rumput dan motornya.

Menurut Kapolsek Jiken, AKP Suhardi, korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan sebelum menyelesaikan pekerjaannya mengumpulkan pakan ternak (merumput). Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan tim medis dari puskesmas setempat dan unit forensik Polres Blora, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Korban diketahui menderita penyakit komplikasi. Penyakit jantung, hipertensi dan diabetes. Itu diketahui dari pemeriksaan tim medis urat nadi dan kondisi tubuh melembung," jelasnya.

Suhardi menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya bernama Pardan (47). "Dari keterangannya, korban sudah kekuar rumah sejak hari Kamis tanggal 11 Juni 2015 lalu untuk mencari rumput di hutan," kata dia.

Awalnya, lanjut Suhardi, pihak keluarga tak menghiraukan saat korban tidak pulang sehari. Karena korban sudah biasa tidak pulang. Namun setelah hari ke dua dan ke tiga, keluarga korban mulai panik dan bertanya-tanya kepada tetangga.

"Kemudian keluarga korban mencari di hutan tempat biasa korban merumput, sebelum akhirnya menemukan jenazahnya," pungkas Suhardi. (Ams-SS | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved