Blora on News :
Home » , » Sopir Mengaku Diganggu Makhluk Halus, Truk Terguling di Hutan Sambong

Sopir Mengaku Diganggu Makhluk Halus, Truk Terguling di Hutan Sambong

infoblora.com on Jun 15, 2015 | 6:00 AM

Truk boks terguling di Jl.Blora-Cepu km 25 sebelah barat jembatan bruk brosot. Supir mengaku melihat seseorang menyebrang jalan sehingga berusaha menghindar, padahal tidak ada orang pagi buta itu.
BLORA. Kecalakaan kembali terjadi di Jl.Blora-Cepu kawasan hutan Kecamatan Sambong. Setelah beberapa hari lalu kecelakaan terjadi di tanjakan Kalimodang, Senin pagi tadi kembali terjadi kecelakaan tunggal di dekat Jembatan Bruk Brosot turut Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong.

Kecelakaan yang menimpa truk boks di Jl.Blora-Cepu km 25 itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB saat hari masih gelap. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang diakibatkan ditaksir cukup besar.

Dari penuturan sang sopir, Suryadi, truk yang dikendarainya berjalan pelan dari arah Blora menuju Surabaya. “Tiba-tiba saja kendaraan oleng, karena saya melihat ada seseorang penyeberang jalan sehingga saya ingin menghindar agar tidak menabraknya. Truk malah terguling di bahu jalan tepi hutan. Padahal ketika itu dirinya tidak dalam kondisi mengantuk,” bebernya.

Begitu truk boks terguling, dia mencoba mencari siapakah yang tadi menyeberang. Tapi ternyata tak ada. ”Mungkin makhluk halus,” ungkap Suryadi.

Sedangkan menurut saksi mata, Suwardi, warga Desa Sambong, truk tersebut berjalan lamban setelah berjalan beberapa meter keluar desa. Dirinya mendengarkan suara dentuman keras seperti mobil tabrakan. ”Ternyata itu suara truk boks yang terguling,” kata Suwardi.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Cepu Iptu Les Pujianto mengatakan, polisi menduga kecelakaan lantaran jalan yang bergelombang. Jika tidak berhati-hati, akibat fatal bisa saja dialami pengendara, seperti halnya kecelakaan tunggal atau justru membahayakan pengguna jalan lainnya.”Saya harap para pengedara tetap fokus dan berhati-hati dalam berkendara,” ujarnya.

Menurutnya jalan yang tidak merata dan bergelombang sering membuat kendaraan tidak stabil dan sering oleng. ”Tekstur jalan di Jl.Blora-Cepu ini cukup banyak yang tidak rata, sehingga para pengemudi harus lebih berhati-hati,” ungkapnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved