Blora on News :
Home » , » Selama Ramadhan, Polres Blora Terus Lakukan Operasi Pemberantasan Miras

Selama Ramadhan, Polres Blora Terus Lakukan Operasi Pemberantasan Miras

infoblora.com on Jun 25, 2015 | 1:00 AM

Petugas menggeledah sebuah lemari di sebuah kafe yang tetap membandel memperjual belikan minuman keras.
BLORA. Penekanan potensi angka kriminalitas yang disebabkan oleh minuman keras terus dilakukan jajaran Polres Blora. Terlebih saat ini sedang dalam suasana bulan Ramadhan, sebisa mungkin peredaran miras dibasmi. Raziapun dilakukan secara intensif oleh Polres Blora, bersama Subdenpon TNI dan Satpol PP.


Tidak hanya warung kecil, razia miras dilakukan pula di sejumlah tempat hiburan malam. Dalam operasi gabungan yang digelar Selasa (23/6) dinihari, aparat mengamankan 20 botol miras oplosan yang dijual di sejumlah warung.

Sedangkan pada razia yang dilakukan Rabu (24/6) malam, petugas menyita puluhan botol miras di beberapa tempat hiburan malam. Bukan hanya itu, petugas juga mengamankan seorang pemandu karaoke (PK) yang masih di bawah umur. PK itupun akan diserahkan kepada orang tuanya.

’’Operasi penyakit masyarakat (pekat) gabungan ini akan terus kami lakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif selama Ramadan,’’ ujar Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol Wilhelmus Sareng Kelang.

Menurutnya, razia tersebut merupakan salah satu upaya untuk memerangi penyakit masyarakat. Apalagi pada Ramadan umat muslim sedang menjalankan puasa.
’’Operasi pekat tidak hanya di wilayah perkotaan melainkan juga hingga ke kecamatan dan pinggiran,’’ tandasnya. 

Dalam operasi Selasa (23/6), petugas sempat kesulitan menemukan miras dari sejumlah warung. Hal itu karena pemilik warung menyembunyikan miras tersebut dalam sebuah tempat di bawah meja.

Sebanyak 20 barang bukti miras oplosan yang disita berasal dari empat warung berbeda di wilayah kota Blora. Adapun operasi pekat Rabu (24/6) malam menyisir sejumlah tempat hiburan malam kafe dan karaoke di beberapa kecamatan. Di antaranya di Kecamatan Tunjungan hingga Kecamatan Bogorejo. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved