Blora on News :
Home » , » Ribuan Warga Blora Antusias Ikuti Bhayangkara Fun Bike 2015

Ribuan Warga Blora Antusias Ikuti Bhayangkara Fun Bike 2015

infoblora.com on Jun 14, 2015 | 9:05 AM

Bupati Djoko Nugroho melepas ribuan peserta sepeda santai Bhayangkara Fun Bike 2015, pagi tadi.
BLORA. Ribuan warga Blora Minggu pagi (14/6) sekitar pukul 06.00 WIB mulai memadati kawasan Alun-alun Blora. Hari Minggu yang biasanya digunakan untuk acara Car Free Day (CFD), kali ini lebih ramai karena pada waktu yang sama digelar acara Sepeda Santai BHAYANGKARA FUN BIKE 2015 yang diselenggarakan oleh Polres Blora.

Acara yang digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 69 ini berhasil menyedot antusias warga masyarakat Blora dari berbagai kecamatan. Bahkan ada beberapa klub sepeda dari luar kota seperti dari Sulang Rembang dan Bojonegoro.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasatlantas AKP Eko Pujiyono selaku koordinator panitia sepeda santai mengungkapkan, bahwa penyelenggaraan fun bike kali ini melibatkan semua unsur kepolisian yang ada di polsek-polsek.

“Kami libatkan semua anggota kepolisian yang ada di polsek-polsek seluruh Kabupaten Blora untuk ikut mensosialisasikan acara fun bike sehingga dari berbagai pelosok wilayah banyak yang mengikuti. Disamping itu juga kami siarkan di radio dan beberapa media massa di Blora,” ujar AKP Eko Pujiyono.

Peserta sepeda santai dari luar kota ikut memeriahkan Bhayangkara Fun Bike

Berdasarkan pantauan di lapangan peserta fun bike atau sepeda santai ini mencapai 5000 lebih. Berbagai sepeda digunakan mulai sepeda gunung (mountain bike), sepeda jengki, sepeda lipat, fixie hingga BMX.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Dwi Indra Maulana mengajak seluruh lapisan masyarakat yang mengikuti sepesa santai agar tetap mematuhi aturan lalu-lintas selama di perjalanan sesuai rute yang ditentukan.

“Kami minta agar semua peserta bisa tertib dalam menempuh rute perjalanan. Jangan ngebut naik sepeda, kita santai gowes bersama sehingga acara nanti bisa berjalan lancar,” imbaunya.

Sepeda santai diberangkatkan tepat pukul 06.30 WIB oleh Bupati Blora Djoko Nugroho dengan pelepasan balon udara berhadiah dan pengibaran bendera start dari depan Pendopo Kabupaten didampingi Wakil Bupati Abu Nafi dan segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Adapaun rute yang ditempuh sejauh 5 km mulai Alun-alun – Jl.Gunandar – Jl.Reksodiputro – Jl.MR.Iskandar – Kamolan – Desa Pelem – Jl.Veteran – Jl.Jendral Sudirman – Jl.Pemuda dan kembali ke Alun-alun. Sedangkan tiket gratis dibagikan panitia di depan SMPN 3 Blora yang berada di Desa Kamolan. Pihak panitia menyediakan puluhan hadiah utama dengan grad prize 3 unit sepeda motor . (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved