Blora on News :
Home » , » Razia Pekat Bulan Ramadhan, Polisi Temukan PK Karaoke Dibawah Umur

Razia Pekat Bulan Ramadhan, Polisi Temukan PK Karaoke Dibawah Umur

infoblora.com on Jun 24, 2015 | 1:30 PM

Para pemandu karaoke (PK) di salah satu kafe kawasan Bukit Cinta Jepon. Salah satu diantara mereka
ternyata masih dibawah umur.
BLORA. Petugas gabungan dari Polres Blora, Satpol PP dan TNI kembali melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) pada Selasa malam hingga Rabu dini hari (24/6),di sejumlah kafe dan karaoke yang disinyalir masih nekat buka pada bulan Ramadhan ini, dan masih menjual minuman keras.

Dari beberapa kafe dan karaoke yang berada di Blora, petugas mengamankan puluhan botol minuman keras. Bukan hanya itu saja, petugas juga mengamankan satu pemandu karaoke (PK) dari Karaoke 501 kawasan Bukit Cinta Kecamatan Jepon,yang ternyata masih di bawah umur.

Untuk pemandu karaoke yang masih di bawah umur tersebut, dalam hal ini pihaknya memberikan pembinaan, dan mengembalikan kepada orang tuanya.

”Operasi pekat gabungan ini akan terus kami lakukan untuk menjaga situasi tetap kondusif selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kabag Ops Kompol Welly.

Menurutnya,pihaknya akan terus melakukan razia selama Ramadhan ini, supaya tidak ada warung ataupun kafe yang masih nekat menjual minuman keras. Karena, hal itu menurutnya sangat meresahkan masyarakat. (Teg-Koma | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved