Blora on News :
Home » , » Persikaba Blora Siapkan Diri Ikuti Turnamen Piala Gubernur Jawa Tengah 2015

Persikaba Blora Siapkan Diri Ikuti Turnamen Piala Gubernur Jawa Tengah 2015

infoblora.com on Jun 24, 2015 | 1:05 AM

Agung Waskito, Ketua Persikaba Blora.
BLORA. Persikaba Blora mendapat undangan untuk tampil di turnamen sepak bola Piala Gubernur Jawa Tengah. Event tersebut akan diikuti tim-tim sepak bola di Jawa Tengah, baik yang berlaga di Divisi Utama maupun di Liga Nusantara. Hanya saja pagelaran tersebut baru akan diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

”Belum jelas kapan akan dilaksanakan setelah Lebaran itu, tapi kemungkinan pada bulan Agustus,” ujar Ketua Persikaba, Agung Waskito, kemarin. Lantaran penyelenggaraan masih lama, Persikaba pun, kata Agung Waskito belum akan menggelar latihan di bulan Puasa Ramadan ini. Tidak digelarnya latihan juga karena Persikaba terkendala pada belum cairnya dana yang telah dianggarkan dalam APBD 2015.

Praktis, menurut Agung Waskito yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora, pihaknya harus menggunakan dana pribadi untuk membiayai kegiatan sepak bola yang selama enam bulan pertama di tahun 2015 ini digelar di Blora.

”Risikonya memang seperti itu, harus menggunakan dana sendiri. Sampai saat ini dana APBD dari KONI belum cair-cair, saya tidak tahu apa yang menyebabkan dananya hingga kini belum cair,” tandas Agung Waskito.

Meski begitu, dia menegaskan, Persikaba akan tetap tampil mengikuti turnamen sepak bola Piala Gubernur Jateng. Pria berkacamata itu mengungkapkan, akan menggunakan pemain-pemain lokal Blora guna memperkuat Persikaba.

”Kalau ada pemain luar Blora yang mau bergabung silahkan saja, terutama pemain luar daerah yang sebelumnya memperkuat Persikaba di pertandingan putaran pertama Liga Nusantara Jateng 2015,” tuturnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved