Blora on News :
Home » , » Nonton Bareng Final Liga Champions di BLOK T Blora Bakal Dimeriahkan Live Music BMC

Nonton Bareng Final Liga Champions di BLOK T Blora Bakal Dimeriahkan Live Music BMC

infoblora.com on Jun 3, 2015 | 12:00 PM

Nonton bareng final UCL 2015 di Blok T Blora.
BLORA. Laga final liga champions akan segera dihelat pada Minggu (7/6) dini hari mendatang. Memeriahkan event tersebut, Juventus Club Indonesia (JCI) chapter Blora berinisiatif menyelenggarakan acara nonton bareng bersama komunitas pecinta sepakbola lainnya di Blora dan masyarakat umum yang akan dilaksanakan di Blok T Kota Blora.

“Kami buat acara nonton bareng yang nantinya digelar di Blok T Kota Blora. Acara akan dimulai Sabtu (6/6) pukul 19.30 WIB dengan didahului acara live musik akustik dari Blora Music Community (BMC),” ungkap Catoer Oke, pembina JCI Chapter Blora, Rabu (3/6).

“Selain anggota JCI Chapter Blora, panitia juga mengundang komunitas fans club Indo Barca Blora. Mengingat laga final tersebut mempertemukan dua tim sepakbola raksasa dari Italia, Juventus dan Barcelona dari Spanyol,” tambahnya.

Namun acara ini tidak tertutup untuk anggota komunitas fans club saja. Masyarakat umum atau komunitas pecinta sepakbola lainnya juga dipersilahkan datang untuk sama-sama menyaksikan pertandingan final yang disiarkan secara langsung dari Olimpia Stadion Berlin tersebut.

Sementara itu, Itong, ketua BMC membenarkan bahwa pihaknya diminta kerjasama untuk mengisi acara nonton bareng final liga champions pada Sabtu (6/6) malam nanti. “Kami akan menampilkan beberapa grup band lokal Blora untuk memeriahkan acara ini. Live musik akan dikemas dengan sajian akustik sehingga terasa lebih kekeluargaan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pelaksanaan acara nonton bareng ini juga didukung berbagai sponsor, serta difasilitasi Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Blora. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved