Blora on News :
Home » , » Nekad Todong Kasir Mini Market di Cepu, ABG Asal Padangan Diamankan Polisi

Nekad Todong Kasir Mini Market di Cepu, ABG Asal Padangan Diamankan Polisi

infoblora.com on Jun 12, 2015 | 12:00 AM


HS (21) tersangka penodongan curat diperiksa petugas di Polsek Cepu.

BLORA. Mencoba melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) di sebuah mini market di Cepu, anak yang baru menginjak dewasa (ABG), Heru Setiyawan (21), warga Rt.2/5, Desa Porworejo, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, kini harus meringkuk di sel tahanan Polsek Cepu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cepu, Ipda Wismo, dari pengakuan tersangka Heru Setiyawan dan juga keterangan saksi mata, kejadian tersebut berawal senin (8/6) sekitar pukul 19.15 WIB, datang seorang pembeli di mini market Demangan 3 yang terletak di jalan Raya Sorogo, Cepu. Pemuda pembeli itu, begitu turun dari sepeda motor jenis Vario, dengan masih memakai helm dan menutup mukanya dengan kain, langsung masuk kedalam mini market mencari susu bubuk.

Dan setelah mendapatkan barang yang dicarinya, langsung diserahkan ke kasir untuk membayar. Sesampainya di kasir, pelaku bukannya membayar, melainkan mengeluarkan sebilah pisau lipat dari kantong celananya kemudian di todongkan ke kasir yang sedang bertugas, yakni Dwi Setyo Yuliani. Pelaku meminta agar kasir menyerahkan semua uang yang ada di dalam brangkas.

Dimungkinkan merasa takut dan kaget akan ancaman Heru Setiyawan, spontanitas kasir Dwi Setyo Yuliani langsung lari kelur mini market sambil teriak minta tolong. Tidak lama kemudian rekan kerjanya dan dibantu beberapa orang yang berada di luar mini market langsung masuk untuk memberi pertolongan sekaligus meringkus Heru Setiyawan. Tanpa kesulitan Heru Setiyawan berhasil dilumpuhkan, untuk kemudian di serahkan ke Polsek Cepu.

Kapolsek Cepu AKP Andi Kadisma ketika di konfermasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini tersangka Heru Setiyawan masih dalam penyidikan intensif Unit Reskrim Polsek Cepu guna dilakukan pengembangan kasus.

Kapolsek Andi Kadisma menghimbau agar seluruh mini market yang ada di Cepu untuk memasang CC TV . Hal ini untuk mempermudah pengawasan jika terjadi sesuatu, apalagi saat menjelang lebaran seperti ini. (Hendra-SS | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved