Blora on News :
Home » , » Libatkan Babinsa, Dinas Kesehatan Blora Rencanakan Akan Gelar Sunatan Massal

Libatkan Babinsa, Dinas Kesehatan Blora Rencanakan Akan Gelar Sunatan Massal

infoblora.com on Jun 10, 2015 | 1:30 AM

Anggota Kodim 0721 Blora ikuti rapat koordinasi persiapan kegiatan sunatan massal di Aula Dinas Kesehatan Kab.Blora.
BLORA. Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kab. Blora berlangsung acara Rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Khitanan Massal tahun 2015, sebagai kegiatan rutin program kerja Kantor Dinas Kesehatan Kab. Blora yang kerjasama Puskesmas se Kab. Blora dan Kodim 0721/Blora.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora Dr. Henny Indriyanti, M.Kes mengungkapkan, Khitanan Massal sudah menjadi rutinitas program kerja Kantor Dinas Kesehatan Kab.Blora.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini melibatkan instansi terkait yaitu, Puskesmas se Kab. Blora dan khususnya Kodim 0721/Blora untuk berkenan menerjunkan babinsanya guna mencari peserta diwilayahnya masing-masing. kami juga berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan dari pemerintah pusat," ucapnya.

Sementara itu , Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono menyampaikan apresiasi kepada pihak Dinas Kesehatan Kab. Blora dalam rangka pencarian pasien atau peserta khitanan Massal melalui Babinsa Kodim 0721/Blora.

"Kodim 0721/Blora sebagai aparat territorial sudah barang tentu siap membantu dan mendukung sepenuhnya dengan kegiatan ini. dan berharap kedepan bisa berkelanjutan, karena kegiatan ini juga bagian tugas pokok TNI dalam mensejahterakan masyarakat. Sehingga selalu terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkasnya. (Sjn-Pendim | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved