Blora on News :
Home » , » Kodim 0721 Blora Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Kabupaten Blora

Kodim 0721 Blora Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Kabupaten Blora

infoblora.com on Jun 14, 2015 | 12:30 AM

Dandim 0721 Blora bersama Forkominda Blora dalam malam ramah tamah, Jumat lalu.
BLORA. Halaman  rumah dinas Komandan Kodim 0721/Blora, di Jl. A.Yani Blora, Jumat (12/6) malam lalu mulai pukul 19.30  cukup meriah. Sejumlah tokoh masyarakat, mulai Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana dan jajarannya, termasuk kapolsek se Blora, Danramil se- Blora, tokoh agama, tokoh masyarkat berkumpul di tempat itu. Termasuk para wartawan yang selama ini bertugas di Blora.

Suasana tambah meriah, menyusul adanya hiburan group orkes Musika Jaya dari Kecamatan Banjarejo. Ya malam itu, Kodim Blora menggelar Komunikasi Sosial Satuan Kodim 0721/Blora dengan Toga, Tomas, Wartawan dan sejumlah elemen masyarakat.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf.Ariful Mutaqin dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh aparat pemerintah, kepolisian, komponen masyarakat dan khususnya rekan-rakan wartawan senantiasa menjaga stabilitas keamanan di wilayah  Blora. 

”Semua ini  agar Blora  selalu aman dan kondusif, sehingga program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai yang direncanakan pemerintah,” tandas Dandim.

Dikemukakan, berangkat dari tema “Komsos Kreatif Kodim 0721/Blora bersama Toga, Tomas dan Wartawan” itu, merupakan upaya satuan Kodim 0721/Blora untuk meningkatkan komunikasi sosial dan sinergitas antara TNI, Polri, aparat Pemerintah dan masyarakat. 

”Kemanunggalan TNI-Rakyat senantiasa dipelihara, karena bersama Rakyat TNI kuat dan bersama TNI, rakyat kuat,” tambah  Dandim Letkol Inf. Ariful Mutaqin. (Sjn-Pendim | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved