Blora on News :
Home » , » Gencarkan Operasi Pekat, Polisi Semalam Sita 20 Botol Miras Oplosan

Gencarkan Operasi Pekat, Polisi Semalam Sita 20 Botol Miras Oplosan

infoblora.com on Jun 23, 2015 | 1:00 PM

Patugas mengamankan barang bukti minuman oplosan dari sebuah warung makan  sekitar Pasar Blora.
BLORA. Selasa (23/6), Polres Blora, Satpol PP dan TNI melakukan operasi gabungan guna merazia beberapa warung yang diduga masih nekat berjualan miras pada bulan Ramadan.

”Selama bulan suci Ramadan ini, kami akan terus melakukan operasi yang sasaranya tidak lain adalah penyakit masyarakat (pekat),” ujar Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kabag Ops Kompol Welly.

Menurutnya, dalam operasi pekat ini, sasarannya bukan hanya miras saja, namun penyakit masyarakat lainnya, seperti judi dan premanisme juga tak luput dari operasi tersebut.

”Semua akan kami tertibkan, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif,aman,tertib dan terkendali, sehingga masyarakat yang menunaikan ibadah puasa tidak terganggu,” imbuhnya.

Dalam hal ini, pihaknya menegaskan, akan terus memburu warung-warung yang masih nekat menjajakan miras. 

”Kami akan terus melakukan operasi secara rutin, akan kami sisir semua toko yang ada di Blora. Operasi gabungan ini akan terus kami lakukan mulai hingga 16 Juli mendatang atau H-1 lebaran. hal ini agar peredaran miras di Kabupaten Blora dapat diminimalisir,” ungkapnya.

Dalam razia yang dilakukan Senin malam hingga Selasa dini hari, tim gabungan menurunkan lebih kurang 30 personel. 

”Kami memang senagaja mengajak semua pihak terkait untuk terus membantu dalam operasi pekat ini,” ungkapnya.

Menurutnya dalam operasi tersebut, tercatat ada 20 barang bukti miras oplosan yang di sita dari empat warung berbeda di wilayah Blora Kota. ”Kami berhasil mengamankan sebanyak 20 barang bukti berupa miras oplosan yang di sita dari empat warung,” katanya. (Jo-infoblora | ud-SMNetwork)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved