Blora on News :
Home » , » Ditinggal Beli Amplop, Uang 50 Juta Dalam Mobil Hilang Digondol Maling

Ditinggal Beli Amplop, Uang 50 Juta Dalam Mobil Hilang Digondol Maling

infoblora.com on Jun 11, 2015 | 2:30 AM

Perampokan dengan memecah kaca mobil terjadi di Kecamatan Cepu dengan menggasak uang 50 juta rupiah.
BLORA. Hati-hati jika anda usai mengambil uang di bank. Di Kecamatan Cepu telah terjadi perampokan uang jutaan rupiah, yakni seseorang yang baru saja mengambil uang dari Bank sejumlah Rp 50 juta, saat ditinggal membeli amplop di sebuah toko, uang yang diletakkan di dalam mobil pribadinya, amblas digasak maling. 

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa itu. Adalah, Teguh Suroso (33), seorang kontraktor asal Cepu yang menjadi korban pencurian disertai pengrusakan itu. Korban harus kehilangan uang tunai senilai Rp 50 juta,  pada Senin (8/6) lalu sekitar pukul 10.45 WIB.

Keterangan yang berhasil dihimpun, siang itu korban yang baru mengambil uang dari salah satu bank berhenti di depan Hotel Ronggolawe di Jalan RSU, turut Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu. Korban turun dari mobil miliknya Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi F 1384 LI, untuk membeli amplop di salah satu toko yang ada di seberang jalan.

Saat kembali, ia sudah mendapati kaca mobil bagian tengah sebelah kiri pecah, dan  setelah diperiksa, uang dalam tas laptop yang baru diambil dari bank dan diletakkan di bawah jok sudah tidak ada. Korban sempat melihat pelaku dan berusaha mengejar. Tapi tidak berhasil kemudian melapor ke Polsek.

Kapolsek Cepu, AKP Andi Kadesma melalui Kanit Reskrim Ipda Wismo, membenarkan persitiwa itu. Dijelaskan, berdasarkan keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang. 

Saat melarikan diri usai melakukan aksinya, mereka berboncengan menggunakan sepeda motor dan menuju arah Barat. Hingga saat ini Satreskrim Polsek Cepu sedang dan masih mendalami kasus yang baru pertama kali terjadi di Cepu tersebut.

Ipda Wismo mengemukakan, polisi menduga, kedua pelaku sudah mengikuti korban sejak masih berada di bank. Dugaan ini muncul, karena pelaku mengetahui dimana korban meletakkan uangnya. “Ini pertama kalinya terjadi di Cepu dan kami sedang melakukan pendalaman. Dugaan sementara, pelaku sudah membuntuti korban sejak dari bank,” tandasnya. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved