Blora on News :
Home » , » Diduga Ada Kecurangan, Izin Kafe dan Karaoke 123 di Pos Ngancar Ditinjau Ulang

Diduga Ada Kecurangan, Izin Kafe dan Karaoke 123 di Pos Ngancar Ditinjau Ulang

infoblora.com on Jun 26, 2015 | 2:30 AM

Sejumlah LSM, tokoh masyarakat dan perwakilan MWC PMII mengikuti audiensi penutupan dan penertiban izin kafe di DPRD Blora, kemarin.
BLORA. Launching kafe dan karaoke 123 di kawasan Pos Ngancar Kecamatan Tunjungan saat bulan Ramadhan pekan lalu, ternyata berbuntut panjang. Sejumlah pihak mensinyalir proses pengajuan izin tempat hiburan malam itu menyalahi prosedur. 

Ketua Komisi A DPRD Blora Siti Nur Chanifah mendesak sejumlah perizinan yang sudah terlanjur dikeluarkan untuk kafe tersebut ditinjau ulang. “Dari keterangan sejumlah pihak, muncul dugaan adanya indikasi kebohongan dalam pengurusan salah satu izin kafe tersebut. Oleh karena itu, kami ingin perizinannya ditinjau ulang,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, Kamis (25/6), saat audiensi dengan sejumlah pihak di DPRD.

Masykuri dari Majelis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Tunjungan dalam audiensi itu mengatakan, pihaknya tidak merasa mendapatkan sosialisasi dan memberikan persetujuan terhadap didirikannya tempat karaoke tersebut. 

Padahal pihaknya telah melayangkan surat keberatan atas berdirinya tempat hiburan malam itu. “Ternyata izinnya sudah ada semua, padahal sebelumnya kami keberatan. Kami juga tidak pernah mendapat sosialisasi,”ungkapnya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved