Blora on News :
Home » , » Blora Siapkan Atlet Judo Yunior Untuk Tampil Dalam Kejurda Jateng 2015 di Wonogiri

Blora Siapkan Atlet Judo Yunior Untuk Tampil Dalam Kejurda Jateng 2015 di Wonogiri

infoblora.com on Jun 6, 2015 | 4:05 AM

Sejumlah atlet judo yunior berlatih di salah satu ruangan dalam GOR Mustika Blora.
BLORA. Sejumlah atlet judo yunior Blora disiapkan tampil di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Judo Yunior di Wonogiri, 14 Juni. Kejuaraan tersebut dikhususkan bagi atlet kelompok umur 13 tahun dan 16 tahun. 

Pelatih Judo Blora, Suripno mengemukakan, pihaknya menyiapkan seluruh atlet yunior untuk berlaga di kejuaraan itu. Selain sebagai ajang regenerasi atlet, kejurda tersebut dinilai penting sebagai barometer pembinaan atlet muda di daerah.

‘’Karena itulah menurut rencana kami kirim sebanyakbanyaknya pejudo yunior Blora di kejuaraan di Wonogiri,’’ ujarnya, kemarin. 


Hanya saja hingga kini belum diketahui apakah dalam kejurda itu ditentukan kuota atlet bagi setiap daerah atau tidak. Menurut Suripno, rapat pembahasan kejurda baru di Semarang. ‘’Tunggu saja hasil rapatnya seperti apa,’’tandasnya. 

Menurut Suripno, selama ini para atlet judo yunior Blora meski tidak sedang disiapkan tampil di satu kejuaraan, mereka tetap berlatih. Sehingga jika sewaktu-waktu diundang tampil di satu kejuaraan, para pejudo yunior itupun tinggal menyiapkan diri dengan melakukan latihan intensif. ‘’Prinsipnya, atlet-atlet kami siap berlaga kapan pun,’’ tegas Suripno. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved