Blora on News :
Home » , » Berjalan 6 Hari, Operasi Patuh Candi 2015 di Blora Peroleh 1435 Pelanggaran Lalin

Berjalan 6 Hari, Operasi Patuh Candi 2015 di Blora Peroleh 1435 Pelanggaran Lalin

infoblora.com on Jun 1, 2015 | 1:00 PM

Satlantas Polres Blora melakukan tilang kepada sejumlah pelanggar lalu-lintas di dekat Pasar Kota Blora.
BLORA. Sejak digelar mulai 27 Mei lalu, hingga saat ini memasuki hari ke enam sudah ada 1435 bentuk pelanggaran yang ditemukan pegutas Satlantas Polres Blora dalam Operasi Patuh Candi 2015. Ini menjadi bukti bahwa di Blora tingkat pelanggaran lalu lintasnya masih tinggi.

Kapolres Blora AKBP Indra Dwi Maulana melalui Kasatlantas AKP Eko Pujiono menjelaskan, bahwa dari semua pelenggaran yang sementara ini sudah masuk, sebagian telah ditilang. Sedangkan sisanya hanya diberikan teguran di tempat.

“Dari 1435 pelanggar baik sepeda motor maupun mobil, ada 664 pelanggar langsung dikenakan tilang ditempat. Sedangkan sisanya sebanyak 771 pelanggar diberikan teguran atau peringatan agar bentuk pelanggaran yang dilakukan itu tidak diulangi,” jelas AKP Eko Pujiono, Senin (1/6).

“Operasi Patuh Candi 2015 sendiri rencananya dilaksanakan hingga 9 Juni mendatang. Hal ini diharapkan bisa menciptakan kondisi aman dan mewujudkan ketertiban lalu-lintas menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri nanti,” tambahnya.

Sudah semestinya dalam berkendara di jalan umum, setiap pengendara mematuhi peraturan lalu lintas yang telah diberlakukan demi keamanan, kelancaran dan keselamatan bersama. Namun dengan melihat masih banyaknya bentuk pelanggaran yang dilakukan, maka ini masih perlu terus dilakukan pembinaan dan sosialisasi patuh lalin. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved