Blora on News :
Home » , » Berharap Pembetonan Jalan Blora-Purwodadi-Semarang Selesai Sebelum Lebaran

Berharap Pembetonan Jalan Blora-Purwodadi-Semarang Selesai Sebelum Lebaran

infoblora.com on Jun 22, 2015 | 8:04 AM

Pembetonan Jl.Blora-Purwodadi-Semarang yang belum selesai.
BLORA. Masih banyaknya titik perbaikan jalan dengan sistem betonisasi (rigid beton) di ruas jalan provinsi Blora-Purwodadi-Semarang yang dilakukan Bina Marga Jateng membuat warga khawatir saat musim mudik nanti akan terjadi kemacetan panjang.

“Sampai saat ini perbaikan jalan di ruas jalan tersebut belum selesai semua. Saya khawatir nanti saat musim mudik lebaran tiba akan timbul kemacetan panjang. Kita tahu sendiri saat ini sudah macet antri buka tutup,” kata Tyas (22) warga Kauman Blora.

Senada dengan Tyas, Agus (29) warga Kedungtuban Blora juga mengungkapkan hal yang sama. “Banyaknya perbaikan jalan di jalan Blora-Purwodadi-Semarang semoga bisa selesai sebelum lebaran agar arus mudik dan balik nanti tidak terganggu kemacetan buka tutup jalan. Sebaiknya pekerjaannya dilebur siang malam agar bisa segera selesai sebelum lebaran,” harap Agus, Minggu (21/6).

Sementara itu, Bina Marga Jateng saat dihubungi melalui official twitter @binamargajateng menjelaskan bahwa proyek pekerjaan jalan dengan sistem rigid beton di jalur Blora-Purwodadi-Semarang kebanyakan habis kontrak pada bulan November 2015.

Namun sampai saat ini pekerjaan di lapangan rata-rata sudah diatas 65%. Target pada musim mudik nanti sudah tidak ada beda ketinggian badan jalan dan sistem buka tutup juga akan dihentikan sementara sampai arus balik selesai.

“Saat musim mudik nanti memang belum selesai 100% namun arus lalu-lintas sudah bisa dilalui dari kedua arah. Sudah tidak ada beda ketinggian. Hanya saja pelengkap rambu lalu-lintas seperti marka jalan dan pengaman bahu jalan belum selesai dipasang. Kami berharap para pemudik nanti agar tetap berhati-hati dan jaga kecematan,” jelas Kepala Bina Marga Jateng Ir.Bambang Nugroho K, M.Si melalui kepala Seksi Jalan BPT wilayah Purwodadi yang membawahi Blora, Purwadi S.ST. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved