Blora on News :
Home » , » Anggaran Askab PSSI & Persikaba Belum Cair, Kegiatan Sepakbola Dihentikan

Anggaran Askab PSSI & Persikaba Belum Cair, Kegiatan Sepakbola Dihentikan

infoblora.com on Jun 20, 2015 | 7:37 AM

Belum cairnya anggaran bagi Askab PSSI Blora dan Persikaba menjadi penyebab kegiatan sepakbola kali ini dihentikan
sementara hingga usai lebaran.
BLORA. Pengurus Askab PSSI Blora dan Persikaba harus bersabar. Sebab, hingga kemarin anggaran yang telah dialokasikan pada APBD tak kunjung cair. Terpaksa, cabang olahraga (cabor) ini harus patungan saat menggelar kegiatan.

”Memang sampai saat ini belum turun, dan dirinya harus mengajak para pengurusnya untuk patungan saat akan menggelar kegiatan,” ujar Ketua Askab PSSI Blora Agung Waskito, kemarin.

Meski anggaran belum turun, tak membuat pengurus cabor ini putus asa. Sehingga, dengan berbagai cara dirinya tetap menghelat berbagai kegiatan meski tidak dana. 

”Semoga saja bisa segera cair, cepat agar para pengurus tidak patungan sesama pengurus,” katanya.

Selain itu, saat ini Persikaba juga menghentikan latihan selama bulan puasa, dan pihaknya ingin fokus pada Ramadan tahun ini. 

”Berhubung kompetisi belum jelas, kami ingin fokuskan beribadah puasa dulu sambil menunggu informasi lain. Untuk rencana, akan ada piala kemerdekaan tapi kami belum memikirkan sejauh itu,” terangnya.

Informasi yang didapat, anggaran untuk Askab PSSI Blora ini sekitar Rp 250 juta. Sedangkan, anggaran untuk Persikba Blora yakni Rp 800 juta. (Teg-Koma | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved