Blora on News :
Home » , » 14 SMA-SMK di Blora Siap Buka Penerimaan Siswa Baru Dengan Sistem Online

14 SMA-SMK di Blora Siap Buka Penerimaan Siswa Baru Dengan Sistem Online

infoblora.com on Jun 11, 2015 | 1:30 AM

Beberapa petugas penerimaan siswa baru sedang diberi pelatihan sistem online. (foto-ilustrasi)
BLORA. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Blora akan dilakukan serentak pada 22-25 Juni mendatang. Untuk jenjang SMA, SMK, SMP dan SD dengan status negeri akan di lakukan secara bersamaan.

Bagi siswa yang akan melanjutkan ke jenjang SMA/SMK harus mendaftarkan melalui online di situs yang sudah disiapkan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Blora.
Kepala Dindikpora Blora Achmad Wardoyo melalui Kasubag Progam Yusuf Fitri mengatakan ada 14 sekolah SMA/SMK yang mengadakan online dan semuanya sekolah negeri. “Termasuk untuk SMK Jepon dan Kunduran juga online meskipun keduanya sekolah baru berdiri tahun lalu,” jelas Yusuf Fitri.
Sekolah tersebut sudah mempersiapkan diri termasuk dengan tenaga operator yang ada di masing-sudah di sekolah. Nantinya merekalah yang akan membantu siswa saat mendaftar langsung di sekolah untuk mengisi di kolom yang ada di berkas pendaftaran on line.
Sedangkan bagi siswa yang ingin mendaftar sendiri dengan tidak datag disekolah juga bisa. Namun harus hati-hati dan dipastikan benar saat melakukan pengisian. “Saat ini tenaga operator sudah mulai di latih,” jelasnya. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved