Blora on News :
Home » , » Sore Nanti Persikaba Blora Uji Coba Lawan Persikama Magelang di Stadion Gemilang

Sore Nanti Persikaba Blora Uji Coba Lawan Persikama Magelang di Stadion Gemilang

infoblora.com on May 23, 2015 | 6:06 AM

Kapten Andre Mulyono Jati dkk nanti sore akan melawat ke Magelang untuk mengikuti laga uji coba melawan Persikama.
BLORA. Meski lanjutan Kompetisi Liga Nusantara Jateng dihentikan, Persikaba tetap berupaya mempertahankan skuadnya. Bahkan hari ini, tim berjuluk ”Laskar Arya Penangsang” itu akan melawat ke Kabupaten Magelang guna meladeni tawaran uji coba Persikama Magelang.

Laga persahabatan tersebut berlangsung di Stadion Gemilang-Bumirejo, Mungkid, Magelang. Persikaba dan Persikama adalah dua kesebelasan yang sama-sama menghuni kasta sepak bola Liga Nusantara. Hanya saja kedua tim tersebut berbeda grup. Persikaba di grup C, sedangkan Persikama di grup B. 

Ketua Persikaba, Agung Waskito menyatakan, timnya bersedia diajak uji coba dengan tujuan sebagai persiapan jika sewaktu-waktu ada perubahan kembali bergulirnya Liga Nusantara. Selain itu juga sebagai persiapan mengikuti sejumlah turnamen yang kemungkinan besar digelar tahun ini di Jateng. 

”Yang penting lagi adalah supaya ada ikatan batin antarpemain Persikaba setelah dihentikannya Liga Nusantara,” ujarnya, kemarin.

Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan pada hari-hari tertentu dalam satu pekan tetap menjalani latihan setelah dihentikannya Liga Nusantara. Hanya saja latihan diperuntukan bagi pemain lokal Blora. Namun jika ada pemain luar daerah yang berkenan mengikuti latihan di Stadion Kridonoso, manajemen Persikaba mempersilahkannya.

”Selain latihan kami juga agendakan pertandingan persahabatan. Belum lama ini kami uji coba lawan Rembang,” kata Agung Waskito yang juga ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora. 

Berbeda dengan laga uji coba lawan Rembang yang hanya menyertakan pemain lokal Blora, dalam laga persahabatan melawan Persikama Magelang sore ini, Persikaba juga akan membawa pemain luar daerah.

Pemain tersebut sebelumnya telah memperkuat Persikaba di Liga Nusantara Jateng 2015. Ada juga pemain yang sudah lolos seleksi namun urung direkrut Persikaba lantaran dihentikannya Kompetisi Liga Nusantara. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved