Blora on News :
Home » , » Saudara Kembar Warga Mendenrejo Tenggelam di Embung Keruk Randublatung

Saudara Kembar Warga Mendenrejo Tenggelam di Embung Keruk Randublatung

infoblora.com on May 6, 2015 | 12:30 PM

Kedua korban tenggelam di Embung Keruk Dukuh Keruk Kelurahan Randublatung KecRandublatung saat diperiksa oleh petugas Kepolisian setempat tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. (dok-infoblora)
BLORA. Warga Dukuh Keruk Kelurahan/Kecamatan Randublatung Rabu pagi (6/5) dihebohkan penemuan dua sosok mayat pemuda yang diduga kuat tenggelam di Embung Keruk yang ada di wilayah setempat. Kejadian sekitar pukul 10.00 wib, korban bernama Jecklin (17) dan Andika (17) warga Dukuh Bapangan Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kapolsek Randublatung AKP Slamet membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kedua korban yakni Jecklin dan Andika merupakan saudara kembar anak dari Sadikin seorang petani warga RT 02 RW 03 Dukuh Bapangan Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan,” bebernya.

“Awalnya kedua korban tampak bermain bersama di tepi Embung Keruk. Namun naas, saat berenang salah satu tenggelam dan saudaranya ingin menolong tetapi justru ikut tenggelam. Kondisi lokasi Embung Keruk saat kejadian sepi sehingga tidak ada yang sempat menolong keduanya,” jelas Heri, warga Kelurahan Randublatung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian sektor Randublatung dan dokter Puskesmas Randublatung, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Kejadian ini murni kecelakaan, karena setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh kedua korban,” kata AKP Slamet.

Usai diperiksa dan diidentifikasi, kedua jasad korban diantar pulang ke Dukuh Bapangan Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan untuk dilakukan perawatan jenazah dan dimakamkan oleh pihak keluarga. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved