Blora on News :
Home » , , » Satpol PP Blora Akan Tertibkan Pemandu Karaoke Dibawah Umur

Satpol PP Blora Akan Tertibkan Pemandu Karaoke Dibawah Umur

infoblora.com on May 1, 2015 | 12:00 AM

Dalam waktu dekat ini selain menertibkan tempat hiburan malam, Satpol PP Blora juga akan merazia pemandu karaoke yang masih dibawah umur. (ilustrasi)
BLORA. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Blora Sri Handoko mengatakan selain penertiban tempat karaoke dan hiburan malam yang dokumennya tidak lengkap. Dalam waktu dekat ini ia juga akan melihat dan mengecek keberadaan pemandu karaoke (PK) ada yang di bawah umur atau tidak.

“Jika ada yang mempekerjakan PK di bawah umur tentu akan kami tindak. Karena memperkerjakan seseorang yang masih dibawah umur merupakan pelanggaran undang-undang,” jelasnya, Kamis (30/4) kemarin.

Memperkerjakan anak di bawah umur jelas melanggar peraturan yang ada. Selama ini memang belum pernah mengecek ke arah sana, namun nantinya jika ditemukan jelas ada tindakan sendiri. Dijelaskan bahwa ada sekitar 83 tempat hiburan malam dan karaoke, dan hanya tujuh yang berizin, sisanya liar dan berada di dalam kawasan lokalisasi.

“Penertiban akan dilakukan secepatnya, bersama TNI dan Polri,” tandasnya. Dilibatkannya TNI dan Polri di maksudkan agar saat penertiban jika ada pemilik anggota TNI/Polri maka akan segera mudah diambil tindakan. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved