Blora on News :
Home » , » Satlantas Polres Blora Akan Tindak Tegas Konvoi Pelajar Kelulusan SMA

Satlantas Polres Blora Akan Tindak Tegas Konvoi Pelajar Kelulusan SMA

infoblora.com on May 15, 2015 | 10:00 AM

Kasatlantas Blora, AKP Eko Pujiyono.
BLORA. Pengumuman kelulusan SMA-SMK-MA sederajat yang selalu identik dengan aksi corat coret dan konvoi sepeda motor di jalan raya direspon cepat oleh jajaran Satlantas Polres Blora. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Satlantas akan mengadakan patroli dan pengamanan sejumlah sekolah dan jalan protokol di Kota Blora agar bisa menertibkan aksi konvoi pelajar.

Meskipun pihak sekolah dan kepolisian melarangnya, namun terkadang mereka melakukan aksi konvoi bukan dari sekolah tetapi bergerombol di suatu tempat di luar sekolah kemudian mengadakan konvoi. “Jika konvoi mengganggu ketertiban lalu-lintas dan banyak dijumpai pelanggaran maka Satlantas akan menindak tegas. Kami tidak akan memberi toleransi pada pelanggar lalu-lintas,” kata Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasatlantas AKP Eko Pujiyono, Jumat (15/5).

Untuk menekan hal tersebut, petugas ditugaskan untuk memantau dan berjaga-jaga di sejumlah titik kemaraian kota yang sering dijadikan lokasi kumpul para peserta konvoi. Seperti di Blok T, perempatan Biandono, Alun-alun, dan perempatan Karangjati arah SMAN 2 Blora.

“Kami terus mengingatkan agar pelajar tidak melakukan konvoi yang bisa mengganggu ketertiban lalu-lintas. Jika masih membandel maka akan kami tindak untuk diberikan pembinaan di kantor Satlantas Blora,” pungkasnya. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved