Blora on News :
Home » , » Pesta Sabu, Bos Kafe Bukit Cinta dan 3 Rekannya Dibekuk Sat Narkoba Polres Blora

Pesta Sabu, Bos Kafe Bukit Cinta dan 3 Rekannya Dibekuk Sat Narkoba Polres Blora

infoblora.com on May 12, 2015 | 3:00 AM

4 tersangka pengguna sabu-sabu yang berhasil diamankan Sat Narkoba Polres Blora sedang dalam pemeriksaan berikut barang buktinya.
BLORA. Setelah melalui pengintaian cukup lama, akhirnya Sat Narkoba Polres Blora menggrebeg sebuah ruko di jalan raya Blora – Cepu Km 12 dan berhasil mengamankan 4 orang tersangka yang sedang pesta sabu di lokasi itu . Dugaan sementara, satu diantara empat orang yang hingga kini masih diperiksa intensif di Mapolres Blora itu juga sebagai seorang pengedar.

Empat orang yang digrebeg saat pesta sabu itu adalah, Jumanto warga Ds. Kaliombo Rt.01 Rw.01 Kecamatan Kota Kediri bersama 3 orang rekannya. Jumanto adalah pemilik sebuah kafe di bilangan obyek wisata Bukit Cinta, Jepon.


Adapun 3 orang rekannya masing-masing, Budi Sihono, warga Rt 12/03, Desa Kedewan, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro, Jawa Timur. Kemudian Budi Setya warga Rt02/3, Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Tuban jawa Timur. Dan seorang lagi adalah Kasilan, warga Rt2/04, Desa Kasiman, Kecamatan Kasiman, Bojonegoro.


Menurut Kasat Narkoba Polres Blora, Iptu Abdul Fatah bahwa, ke empat tersangka itu berhasil ditangkap tim Sat narkoba Polres Blora pada sore hari sekitar pukul 17.30. Ketika itu ke empatnya sedang berpesta sabu-sabu di salah satu roko milik tesangka Jumanto yang terletak di jalan Raya Blora-Cepu Km.12, tepatnya di sebuah ruko yang terletak di perbatasan antara Kecamatan Jepon dan Jiken.

Diterangkan, ketika dilakukan penangkapan di dalam ruko milik Jumanto itu petugas telah menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya, sebuah HP dan tas kecil yang berisi 4 paket sabu-sabu. Uang tunai sejumlah Rp 1 juta rupiah, juga timbangan digital, 15 buah plastik bening, kertas foil,gunting dan 1 buah bong alat hisap sabu-sabu.

Karena ditemukan sebuah alat timbang elektronik, polisi menduga salah soerang tersangka, yakni Jumanto, dimana memang sejak lama diincar petugas, juga sebagai jaringan pengedar sabu-sabu di wilayah Kabupaten Blora.


Dihubungi terpisah, Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana menjelaskan, bahwa jajarannya menyatakan perang dengan narkoba. Untuk itu dia memerintahkan anggotanya untuk terus melakukan pengawasan ketat peredaran barang haram itu. 


”Tentu bantuan informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan. Ini semua untuk memutus mata rantai peredaran narkoba jenis apapun di wilayah hukum Polres Blora,” tandas Kapolres Dwi Indra M. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved