Blora on News :
Home » , » Pendaftaran Panwascam Pilkada Blora Tetap Buka Sabtu dan Minggu

Pendaftaran Panwascam Pilkada Blora Tetap Buka Sabtu dan Minggu

infoblora.com on May 16, 2015 | 12:30 AM

Ninik Idhayanti, anggota Panwas Pilkada Blora.
BLORA. Sabtu (16/5) hari ini merupakan hari libur nasional dalam rangka memperingati Isra Miraj. Namun hari libur tersebut dimanfaatkan Panitia Pengawas (Panwas) Pilkada Blora dengan memulai penerimaan berkas pendaftaran bagi calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam).

Bahkan pendaftaran itu akan tetap dibuka hari Minggu. “Time line kami bukan hari kerja melainkan hari kalender. Jadi, hari Sabtu dan Minggu tetap buka,” ujar Anggota Panwas Pilkada Blora Ninik Idhayanti yang juga sekretaris Kelompok Kerja Pembentukan Panwascam, Sabtu (16/5).

Panwas sebelumya telah menyusun tahapan seleksi pembentukan Panwascam se-Kabupaten Blora. Menurut Ninik Idhayanti, pengumuman dan pengambilan berkas pendaftaran telah berlangsung 11-15 Mei.

Selain bisa diambil di sekretariat Panwas kabupaten, formulir administrasi calon bisa diperoleh pula di setiap kecamatan dan bahkan di internet di situs Panwas kabupaten. Hal itu seiring telah disebarkannya formulir pendaftaran oleh Panwas kabupaten ke setiap kantor kecamatan di Blora.

“Setelah tahapan pengumuman dan pengambilan berkas pendaftaran selesai, dilanjutkan dengan tahapan berikutnya yakni penerimaan berkas pendaftaran, 16-22 Mei,” tandas Ninik.

Pendaftar akan menjalani tiga tahapan seleksi. Yakni seleksi administrasi, seleksi tertulis dan tes wawancara. Proses pembentukan Panwascam di 16 kecamatan di Blora itu dijadwalkan akan berakhir 9 Juni 2015, yakni dengan dilantiknya anggota Panwascam terpilih. (abdul muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)

Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved