Blora on News :
Home » , » Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Demokrat, Bambang Susilo : Saya Belum Tentu Daftar

Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Demokrat, Bambang Susilo : Saya Belum Tentu Daftar

infoblora.com on May 25, 2015 | 2:30 AM

Bambang Susilo, Ketua DPRD Blora sekaligus ketua DPC Demokrat.
BLORA. Penjaringan bakal calon melalui Partai Demokrat Blora dimulai Senin (25/5) hingga Rabu (27/5). Namun penjaringan tersebut hanya diperuntukan bagi bakal calon bupati. H Bambang Susilo Ketua Partai Demokrat Blora, yang juga menjabat ketua DPRD belum memastikan apakah turut serta dalam penjaringan tersebut. 

“Dilihat saja nanti. Secara pasti, ketika ada yang mendaftar, kami akan langsung beritahu rekan-rekan wartawan untuk meliputnya,” ujar Bambang Susilo, Minggu (24/5) kemarin.

Dia menegaskan, siapapun boleh mendaftar mengikuti penjaringan, tidak terkecuali kader ataupun pengurus Partai Demokrat sendiri. Bambang Susilo menegaskan, penjaringan itu bertujuan untuk mendapatkan sosok terbaik untuk selanjutnya diusung Partai Demokrat sebagai calon bupati di Pilkada Blora, 9 Desember. 

“Kalau ada kader Demokrat yang mendaftar, tentu akan mendapatkan penilaian tersendiri. Namun siapapun yang mendaftar akan memperoleh peluang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP,” tandasnya. (abdul muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved