Blora on News :
Home » , » Pembetonan Jalan Provinsi Ruas Cepu-Randublatung-Singget Mulai Dikerjakan

Pembetonan Jalan Provinsi Ruas Cepu-Randublatung-Singget Mulai Dikerjakan

infoblora.com on May 29, 2015 | 3:30 AM

Pembetonan jalan provinsi ruas Cepu-Randublatung-Singget tahun lalu kini dilanjutkan lagi di beberapa titik.
BLORA . Kerusakan jalan provinsi Jateng di Kabupaten Blora ruas Cepu-Randublatung-Singget kini mulai diperbaikai. Dari pantauan tim info Blora, Kamis (28/5) lalu sudah ada 2 titik pembetonan jalan di ruas tersebut. Sedangkan perbaikan di titik kerusakan lainnya mulai dipersiapkan.

Pembetonan jalan di  ruas jalan provinsi wilayah selatan Blora ini sudah dimulai di Desa Gabusan Kecamatan Jati dengan panjang 750 meter. Sedangkan titik pembetonan kedua ada di Desa Randulawang sepanjang 1,2 kilometer. Dengan adanya pembetonan ini, petugas memberlakukan sistem buka tutup arus lalu-lintas.

“Alhamdulillah kerusakan jalan provinsi penghubung lintas selatan Blora menuju Kabupaten Grobogan mulai diperbaiki meskipun belum semua. Antri buka tutup jalan untuk sementara, kami tidak keberatan asal diatur dengan baik,” kata Ariyanto salah satu warga Randublatung.

“Saya berharap perbaikannya nanti bisa cepat selesai, kalau bisa sebelum lebaran sudahbisa dinikmati para pemudik. Mengingat jalaur Cepu-Randublatung-Singget merupakan jalur alternatif dari Jatim menuju Semarang,” tambahnya.

Perlu diketahui, jalur provinsi Cepu-Randublatung-Singget merupakan salah satu jalan provinsi yang dikelola Bina Marga Jawa Tengah. Banyak truk pengangkut sembako dan bahan kebutuhan lainnya yang melintas di jalur ini ketimbang harus muter lewat Blora Kota.

Selain pembetonan di dua ruas titik yang telah disebutkan diatas, Bina Marga Jateng juga merencanakan akan melakukan pembetonan lagi di titik Kelurahan Wulung Randublatung atau tepat di depan Kantor Perhutani KPH Cepu. Anggarannya menunggu pengesahan APBD perubahan 2015 nanti. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved