Blora on News :
Home » , » Pasar Kunduran dan Pasar Mulyorejo Cepu Direvitalisasi Setelah Lebaran

Pasar Kunduran dan Pasar Mulyorejo Cepu Direvitalisasi Setelah Lebaran

infoblora.com on May 14, 2015 | 2:00 AM

Pasar Kecamatan Kunduran terlihat kumuh. Tahun ini akan direvitalisasi setelah lebaran.
BLORA. Revitalisasi sejumlah pasar tradisional di Blora akan segera dilakukan tahun ini. Dari empat pasar yang akan dibangun yakni Pasar Kunduran, Pasar Todanan, Pasar Ngawen dan Pasar Desa Mulyorejo, Kecamatan Cepu, dipastikan segera dibangun. Namun dua pasar, Kunduran dan Mulyorejo, akan mulai dilaksanakan usai hari raya Idul Fitri. 

“Sesuai permintaan pedagang pasar setempat dibagun usai lebaran saja ” ujar Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperindagkop UMKM) Blora, Maskur.

Namun demikian jika sudah siap maka akan langsung dibangun, seperti halnya pasar Ngawen dan Pasar Todanan. Untuk pasar Mulyorejo karena tidak terlalu besar dan optimis segera rampung. Namun Pasar Kunduran dan dua lainnya merupakan pasar yang cukup besar dan merupakan pasar induk di kecamatan sehingga jika pengerjaaanya molor, khawatir tidak selesai pada waktunya.

“Semuanya sudah siap dan tinggal menunggu saja untuk segera di mulai pembangunan,” jelasnya.

Keempat pasar yang akan direvitalisasi itu bersumber dari dana APBD propinsi dan APBD Kabupaten. Dengan pembangunan itu maka diharapkan pasar tradisional yang ada di Blora dalam kondisi baik dan nyaman. Sehingga perekonomian masyarakat akan semakin bergairah dan pasar tradisional tidak ditinggalkan masyarakat. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved