Blora on News :
Home » , » LSM Pertanyakan Peruntukan Mobil Dinas Bekas Camat di Kab.Blora, Suzuki APV

LSM Pertanyakan Peruntukan Mobil Dinas Bekas Camat di Kab.Blora, Suzuki APV

infoblora.com on May 8, 2015 | 12:00 AM

Korrdinator LSM Kopral Yuli Abdul Hakim
BLORA. Setelah mempertanyakan pembelian mobil operasioanal Camat berupa mobil Terios sebagai penganti mobil operasional terdahulu. Sejumlah LSM kembali mempertanyakan peruntukan mobil APV yang sebelumnya dipakai Camat.

Sebab APV itu tidak ditarik Setda Blora namun masih berada di Kecamatan yang nantinya di gunakan untuk mobik operasional kecamatan.”Padahal kan sudah mendapat mobil baru terios untuk kecamatan kalau dibiarkan di kecamatan tentu ada dua mobil,” ujar Koordinator LSM Kopral Yuli Abdul Hakim, Kamis (7/5) kemarin.

Dia mengatakan dengan adanya hal itu maka mobil terios berarti digunakan pribadi camat padahal camat belum layak mendapatkan mobil dinas pribadi seperti halnya kepala dinas. “Inikah aneh harusnya APV ditarik jangan di kecamatan karena sudah ada mobil terios baru,”  tandasnya.

Im Tabah panggilan akrab Yuli Abdul Hakim meminta agar hal itu di perhatikan. Selain itu mobik terios yang sudah ada harus diberi tulisan Mobil Operasional Kecamatan setempat, sehingga masyarakat tahu kalau itu mobil dinas dan operasional. Jika tidak di beri tulisan maka bisa digunakan pribadi.

Sebagai informasi pada awal Mei, 15 camat dari 16 camat di Blora mendapatkan mobik dinas baru jenis Terios. Selain mobil juga di berikan kendaraan roda dua Honda CBR untuk Sekcam dan Honda Vierza untuk Kasi Trantib. Bahkan delapan Kepala Bagian (Kabag) dan empat Staf Ahli juga akan mendapatkan mobil dinas baru berupa Honda HRV dan Mobilio. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved