Blora on News :
Home » , » Ketahuan Mencuri Motor, Sutrisno Nyaris Dikroyok Massa di Blok T Blora

Ketahuan Mencuri Motor, Sutrisno Nyaris Dikroyok Massa di Blok T Blora

infoblora.com on May 4, 2015 | 1:30 AM

Dipergoki hendak mencuri motor, Sutrisno nyaris dikroyok massa di kawasan Blok T Kota Blora, Sabtu malam Minggu lalu. (foto-ilustrasi)
BLORA. Sutrisno, warga Desa Sukorejo, RT 01, RW 03, Kecamatan Tunjungan nyaris dihakimi oleh massa setelah Sabtu (2/5) malam ketahuan saat mencuri sepeda motor di lokasi pertunjukan pentas musik komplek Blok T, Blora.

Ia nyaris menjadi bulan-bulanan massa. Beruntung, saat kejadian banyak polisi baik dari Polres maupun Polsek Blora Kota di lokasi, sehingga pencuri itu langsung diamankan dari amuk massa dan dibawa di Mapolsek Blora Kota.

Keterangan yang berhasil dihimpun, saat kejadian, di lokasi Blok T, Kelurahan Tempelan, sedang dihelat pentas musik dalam rangka HUT paguyuban penggemar Vespa. Suasana yang ramai dimanfaatkan Sutrisno untuk mencari kelengahan pengunjung yang membawa sepeda motor. 

Dengan kunci palsu yang diperkirakan sudah dipersiapkan dari rumah, pelaku berupaya mencuri sepeda motor merek Jupiter Z warna biru, Nopol K 6947 LE. Tanpa disadari ternyata pemilik motor itu berada tidak jauh dari tempat motor diparkir. 

Melihat kejadian itu, pemilik motor bernama Brama Arista (22), langsung berteriak maling dan dalam waktu sekejap massa langsung memburunya dan tanpa kesulitan berhasil menangkap Sutrisno.

Polisi yang tengah melakukan pengamanan hiburan di Blok T, langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Kota. Kapolres Blora, AKBP Dwi Indra Maulana, melalui Kapolsek Kota, AKP Sudarno ketika dikonfirmasi membenarkan tertangkapnya pencuri sepeda motor di bilangan Blok T itu.

‘’Sempat dikerubuti massa memang, namun untuk menghindari amukan massa, pelaku segera kami amankan,’’ jelas AKP Sudarno.

Dijelaskan, hingga saat ini pelaku masih diperiksa intensif oleh unit reskrim Kota. Dihadapan petugas pelaku Sutrisno mengaku baru sekali ini mencuri motor dan tertangkap.

‘’Kami akan terus mengembangkan kasusnya, karena dimungkinkan pelaku melakukan pencurian motor di tempat lain. Apalagi dari tangannya kami berhasil menyita banyak kunci palsu,’’ tambah AKP Sudarno. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved