Blora on News :
Home » , » Himpaudi Kota Blora Gelar Lomba Kreatifitas dan Bakat Anak Usia Dini

Himpaudi Kota Blora Gelar Lomba Kreatifitas dan Bakat Anak Usia Dini

infoblora.com on May 2, 2015 | 10:00 AM

Salah satu siswa PAUD sedang menyanyikan lagu wajib dalam ajang lomba kreatifitas dan bakat yang diadakan Himpaudi Kota Blora di Kantor Camat setempat.
BLORA. Beragam ekspresi anak usia dini tergambar dalam ajang kreatifitas anak usia dini dalam rangka hari anak nasional. Ada yang menangis, mogok ikut lomba ataupun menari sekenanya. Tak hayal membuat suasana ajang kreatifitas yang digelar di komplek Kantor Camat Blora Kota, Sabtu (2/5) menjadi lebih semarak dan berwarna.

Kepala UPTD TK/SD Kecamatan Blora Ngarpan mengatakan bahwa usia dini merupakan usia emas sehingga harus di didik dengan baik dan sesuai karakter mereka. Maka ajang kreatifitas yang dilaksanakan dapat menjadi sarana bagi anak paud mengembangkan dirinya dengan baik.

“Beragam lomba yang menutut kreatifitas anak yang diadakan cukup bagus, ini harus terus di lakukan agar anak bisa tumbuh kembang dengan baik,” ujaf Ngarpan

Ada beberapa lomba yanb diadakan seperti menyayikan lagu wajib, tari, pingerprinting, memindahkan bendera, memindahkan bola sesuai warna. Ada bercerita serta memingisi air dengan spon.

Ketua Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Kota Blora Trifarni Raharyanti menggungkan kalau pemenang dalam ajang kreatifitas ini akan mewakili kecamatan Blora di Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Kabupaten, dan juga menjadi ajang rutin yang diadakan. “Di harapkan ajang ini bisa menumbuhkan keberanian dan kreatifitas anak,” katanya. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved