Blora on News :
Home » , » Dikunjungi Tony Q, Pengusaha Kreatif dan UMKM di Blok T Blora Panen Rejeki

Dikunjungi Tony Q, Pengusaha Kreatif dan UMKM di Blok T Blora Panen Rejeki

infoblora.com on May 12, 2015 | 4:30 AM

Artis reggae Indonesia, Tony Q Rastafara saat berbelanja kaos Samin di gerai Viesta Shop Blok T Blora, kemarin.
BLORA. Konser Tony Q Rastafara di Alun-alun Blora beberapa waktu lalu ternyata juga memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha kecil UMKM dan industry kreatif di Kabupaten Blora yang bertempat di Pusat Jajanan dan Oleh-oleh Blok T. Tony Q Rastafara dan rombongan menyempatkan diri untuk berburu souvenir dan oleh-oleh khas Kota Blora pada hari Senin (11/5) kemarin. Diantaranya kaos bergambar Samin Surosentiko, kerajianan kayu jati dan tidak lupa batu akik Blora.

“Kaos ini merupakan ciri khas kota Blora. Jadi akan sangat rugi jika sudah sampai Blora tidak memborong kaos bergambar Samin,“ kata Tony Q sambil menunjukkan salah satu kaos bergambar tokoh Samin Surosentiko.

Sementara itu Vesta Wahyuningsih pemilik Gerai Viesta Shop mengaku senang, koleksi dagangannya di borong oleh Tony Q dan crew. “Beberapa model terbaru dan terlaris seperti gambar Tugu Pancasila dan tokoh Samin Surosentiko langsung di beli. Biarpun ini sudah yang ketiga kalinya Mas Tony datang ke Blora, tetap ada perasaan puas ketika artis seperti Mas Tony mau mengenakan kaos khas Blora,” ucap Vesta.

Selain kaos, Tony juga menyempatkan waktu khusus untuk memilih beberapa hasil kerajinan kayu jati diantaranya piring dari kayu jati, kursi dan aksesoris lainnya. Bahkan dia langsung membeli satu set piring kayu dan kursi Jati.

“Alhamdulillah beberapa koleksi kerajinan kayu di beli lagi sama mas Tony,” ungkap Jono pemilik Toko Souvenir Jati Wijaya di Blok T Blora.

Tony Q sang legenda musik reggae Indonesia ini juga mampir ke Gerai Batu Akik Mustika Koesoemo Gemstone. Beberapa crew dari Tony Q juga langsung membeli bahan batu akik. Tony sendiri mengaku tidak begitu suka dengan akik, walau dia sendiri memakai cincin.

“Saya tidak begitu suka akik, tapi melihat model dan beberapa bahan yang dijual saya jadi tertarik untuk melihat lihat. Karena ternyata ada juga bahan akik yang bisa untuk kesehatan” paparnya.

Ratna Tirtonoto pemilik Gerai Mustika Koesoemo Gemstone mengatakan sangat senang dengan kedatangan Tony Q dan kawan-kawan.Beberapa item bahan akik di beli oleh mereka. “Salah satu primadona kami yaitu Black Jade atau Giok Hitam dari Aceh menjadi favorit mereka. Karena selain nilai seninya tinggi, Black Jade ini juga bisa bermanfaat untuk kesehatan salah satunya bisa menyera racun dalam tubuh,” ucapnya setengah berpromosi.

Seperti di beritakan sebelumnya Tony Q melakukan Konser musik di Alun-Alun Blora dan terbukti mampu membius ribuan penonton dari berbagai kota baik Jateng maupun Jatim yang berdatangan di Kota Blora, Minggu (10/5) lalu. (alv-GR | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved