Blora on News :
Home » , » Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Desa Nglobo Jiken Diamankan Polisi

Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Desa Nglobo Jiken Diamankan Polisi

infoblora.com on May 19, 2015 | 4:30 AM

Diduga mencabuli anak dibawah umur, Imam terpaksa diamankan polisi untuk diperiksa secara intensif. (foto-ilustrasi)
BLORA. Unit Perlindungan Perempuan dan anak Polres Blora saat ini tengah memeriksa Imam Santoso (28), warga Desa Nglobo, Kecamatan Jiken, menyusul ada dugaan dia yang baru 1 tahun ini menikah dengan salah seorang gadis Rt 3/1, Desa Jiworejo Kecamatan Jiken, telah mencabuli anak yang baru berusia 3,5 tahun.

Diperoleh keterangan, kejadian itu berawal ketika Kamis (14/5) lalu, sekitar pukul 15.00 WIB, orang tua korban, sebut saja bernama Bunga, akan memandikan anak semata wayangnya. Tiba-tiba tercengang melihat bintik-bintik darah yang terdapat dicelana dalam anaknya. 

Kemudian ketika ditanya perlahan-lahan, dengan isakan tangisannya, Bunga menjelaskan jika dirinya telah ditindih Imam. Melihat kejadian tersebut, orang tua Bunga melaporkan ke Mapolsek Jiken atas perbuatan Imam Santoso tehadap anaknya. 

Selanjutnya anggota Reskrim Polsek Jiken menjemput Imam Santoso, dan diserahkan ke Polres Blora untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Asnanto membenarkan kejadian yang menimpa korban Bunga, dan hingga saat ini Imam Santoso yang diduga melakukan perbuatan itu masih menjalani pemeriksaan intensif Unit Perlindungan Perempuan dan anak Polres Blora. (ud-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :
 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved