Blora on News :
Home » , » Akhirnya Ada 5 Orang Bakal Calon Bupati Blora di Demokrat, Termasuk Bambang Susilo

Akhirnya Ada 5 Orang Bakal Calon Bupati Blora di Demokrat, Termasuk Bambang Susilo

infoblora.com on May 28, 2015 | 4:30 AM

Bambang Susilo (berpeci) menyerahkan dokumen pendaftaran bakal calon bupati kepada pengurus Partai Demokrat, kemarin.
BLORA. Hingga hari terakhir pendaftaran bakal calon bupati yang dibuka oleh Partai Demokrat kemarin, Rabu (27/5) sudah ada 5 bakal calon bupati yang dipastikan mendaftar dan telah mengembalikan berkas pendaftaran lengkap dengan persyaratan yang diperlukan.

“Ada lima orang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan juga sudah mengembalikan formulir tersebut ke Panitia Penjaringan Partai Demokrat. Lima orang itu adalah Suwarno, Zainul Arifin, Mulgiyono, Bambang Susilo dan Yono Budiono. Nama-nama yang telah mendaftar akan kami ajukan ke DPD di Semarang,’’ kata Ketua Panitia Penjaringan Partai Demokrat, Slamet Adi Hartono.

Sementara itu, Ketua DPRD Blora, Bambang Susilo juga mendaftar sebagai bakal calon bupati dalam penjaringan yang digelar Partai Demokrat, kemarin. Kedatangannya di sekretariat pendaftaran didampingi sejumlah anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat. Selain itu, tampak pula sejumlah pengurus dan kader partai berlambang mercy yang menyambut kedatangannya.

’’Kami tidak akan intervensi proses penjaringan. Semua yang mendaftar mempunyai peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP,’’ ujarnya, kemarin.

Partai Demokrat hanya membuka penjaringan selama tiga hari, Senin-Rabu (25-27/5).

Penjaringan itupun khusus bakal calon bupati saja. Sedangkan untuk calon wakil bupati, akan dibicarakan dengan partai koalisi. Namun parpol apa yang akan berkoalisi dengan Partai Demokrat, Bambang Susilo hingga kemarin masih enggan membeberkannya. (Abdul Muiz-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved