Blora on News :
Home » , » 74 Tim Futsal dari Berbagai Kota Saling Beradu Dalam Turnamen FCC Blora 2015

74 Tim Futsal dari Berbagai Kota Saling Beradu Dalam Turnamen FCC Blora 2015

infoblora.com on May 15, 2015 | 11:30 AM

Turnamen futsal FCC Blora 2015 di GOR Mustika diikuti 74 tim dari dalam dan luar Kabupaten Blora.
BLORA. Jumat pagi (15/5) GOR Mustika Blora sudah diramaikan para atlet futsal dari berbagai kota untuk mengikuti turnamen bertajuk Futsal Corner Competition (FCC) Blora 2015. Setelah selama dua tahun tidak ada turnamen kejuaraan futsal di Blora, kini peminat FCC pun tinggi. Terbukti ada 74 tim yang dinyatakan ikut untuk saling beradu dalam turnamen futsal yang diselenggarakan anak-anak muda Blora ini.

“Sebenarnya masih ada banyak tim yang ingin mengikuti turnamen ini, bisa mancapai 100 tim lebih. Namun mengingat waktu dan tempat, sehingga kami terpaksa membatasi jumlah peserta,” ungkap Sony salah satu panitia penyelenggara.

Sementara itu, Icna Putera Ketua Panitia FCC Blora 2015 menjelaskan bahwa penyelenggaraan turnamen ini sebagai wadah asah bakat para penggemar futsal di Blora dan sekitarnya. “Kami biasa membuat event seperti ini di Semarang, Solo dan sekitarnya. Kini sengaja kami adakan di Blora agar para pemain berbakat bisa bermunculan sehingga olahraga futsal di Blora bisa maju,” jelasnya.

“Tidak hanya Blora saja, kami juga membuka pendaftaran tim-tim dari luar kota. Dari 74 tim yang ikut serta, 40 persen diantaranya merupakan tim-tim luar kota seperti dari Pati,Rembang, Semarang, Solo, Purwodadi, dan sekitarnya. Kami sediakan hadiah total jutaan rupiah untuk para pemenang,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, pelaksanaaan FCC Blora 2015 ini adalah pertama kalinya dan juga akan diselenggarakan setiap tahun kedepannya sebagai agenda rutin turnamen futsal di Kabupaten Blora. “Ini komitmen kami untuk memajukan olahraga futsal di Blora,” kata Icna.

“Kami independent, bukan organisasi keolahragaan ataupun dinas pemerintah. Ini adalah gabungan pemuda dan mahasiswa Blora yang sedang libur sehingga membuat event dengan menggandeng sejumlah sponsorship,” bebernya.

Pelaksanaan turnamen futsal FCC Blora 2015 sendiri dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai Jumat (15/5) hingga Minggu (17/5). Dengan sistem gugur, diperkirakan pertandingan final akan berlangsung Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB sesuai jadwal yang telah disusun panitia. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved