Blora on News :
Home » , » Usai Tahan Imbang Persak Kebumen, Persikaba Target Kalahkan Persikas Semarang

Usai Tahan Imbang Persak Kebumen, Persikaba Target Kalahkan Persikas Semarang

infoblora.com on Apr 15, 2015 | 8:30 AM

Beberapa pemain Persikaba Blora pagi ini mengikuti latihan jelang laga tandang ke Persikas Kabupaten Semarang pada Jumat (17/4) mendatang. (dok-infoblora)
BLORA. Laga tandang putaran pertama Liga Nusantara 2015 region Jawa Tengah masih akan dilakoni kesebelasan Persikaba Blora. Setelah Senin (13/4) lalu sukses menahan imbang 0-0 atas Persak Kebumen di Stadion Candradimuka Kebumen. Kini tim yang berjuluk Laskar Arya Penangsang ini menargetkan kemenangan di laga tandang berikutnya.

Jumat (17/4) mendatang Persikaba akan melakukan laga tandang ke kandang Persikas Semarang yang akan digelar di Stadion Wujil Ungaran. Dalam laga tersebut tim kebanggaan warga Blora menargetkan kemenangan atas Persikas Kabupaten Semarang, target tersebut bukan tanpa alasan.

Pasalnya saat ini mental tanding para pemain Persikaba diyakini sedang meningkat. Dalam 3 laga yang telah dilalui, Persikaba Blora belum sekalipun kebobol gawangnya dan belum mengalami kekalahan. Hal ini akan menjadi bekal Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan saat away kedua menghadapi Persikas Jumat nanti.

Untuk mempersiapkan strategi menghadapi Persikas, usai menahan imbang Persak Kebumen kemarin para pemain diliburkan sehari untuk refresh dan pemulihan stamina. Namun hari ini (Rabu-red) para pemain mulai mengikuti latihan dibawah kendali Edy Paryono di Stadion Kridosono Blora.

“Libur kami berikan sehari yakni hari Selasa kemarin untuk memulihkan tenaga setelah bertanding ke Kebumen. Hari ini Rabu (15/4) para pemain sudah kembali berlatih secara intens di Stadion Kridosono untuk mempersiapkan strategi menghadapi Persikas Semarang,” kata Manager Teknik Persikaba, Agus Puryanto.

“Dalam menghadapi Persikas Semarang nanti semua pemain Persikaba disiapkan untuk bisa tampil. Terlebih saat ini tidak ada pemain yang didera cidera, sehingga bisa tampil dengan kekuatan maksimal,” tambahnya.

Puncak Klasemen
Sampai saat ini Persikaba Blora sementara masih menduduki puncak klasemen dengan perolehan poin 7 dari 2 kali kemenangan yakni 3-0 atas PSISra Sragen, 2-0 atas Persekap Kabupaten Pekalongan dan 1 kali imbang 0-0 lawan Persak Kebumen. Untuk posisi dua dihuni Persak Kebumen dengan poin 5.

Sementara itu Persikas Kabupaten Semarang yang akan dihadapi Persikaba, kini menduduki posisi empat dari lima tim yang berada di Grup C Liga Nusantara Jawa Tengah dengan poin 3. Persikas sudah 3 kali bertanding dengan hasil 1 kali menang lawan PSISra Sragen 3-1 dan kalah dari Persak Kebumen 2-1, kalah dari Persekap Pekalongan 1-0.

”Dengan kekuatan tim Persikaba dan kondisi Persikas saat ini, tentu kami berharap Blora bisa meraih poin penuh ketika bertanding di kandang Persikas,” ujar Ketua Persikaba, Agung Waskito, kemarin. (rs-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved