Blora on News :
Home » , » TNI Koramil 01 Blora dan Warga Ngampel Gotong Royong Perbaiki Talud Jalan Desa

TNI Koramil 01 Blora dan Warga Ngampel Gotong Royong Perbaiki Talud Jalan Desa

infoblora.com on Apr 8, 2015 | 7:00 AM

Warga Desa Ngampel dibantu anggota TNI Koramil 01 Blora gotong royong membangun talud jalan desa.
BLORA. Koramil 01 Blora Kota bersama masyarakat Desa Ngampel Kecamatan Blora Kota, membangun talud di salah satu jalan desa setempat. Talut tersebut dibangun agar jalan tidak mudah longsor dan menjadi lebih rapi serta lebar.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono mengatakan talud tersebut dibangun karena memang diperlukan oleh warga setempat. Sebab, jika tidak ditalud maka kondisi jalan akan membahayakan. 

”Dengan dikerjakan secara gotong royong antara TNI dan masyarakat tentunya rasa memiliki dan saling kerja sama akan tumbuh,” ujar Kapten Sudiyono.

Menurutnya saat ini di sejumlah Kecamatan yang ada, TNI melalui Koramil masing- masing juga melakukan karya bhakti di masyarakat dengan melakukan pembangunan fisik infrastruktur desa. Dengan demikian, fasilitas yang ada dibenahi dan dibangun agar masyarakat bisa dengan mudah beraktifitas dan perekonomian juga menjadi lancar.

”Kegiatan ini adalah sebagian tugas pokok TNI, dimana selain melakukan operasi militer juga ikut membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat dalam bidang pembangunan dan peningkatan swasembada pangan nasional,” tandas dia.

Kepala Desa Ngampel Kecamatan Blora Agus Hartono menegaskan warga mendukung sepenuhnya pembangunan talut jalan. Ia berharap adanya karya bhakti di desanya akan mampu meningkatkan gotong royong dalam membangun desa. (gie-SMNetwork | Jo-infoblora)
Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved