Blora on News :
Home » , » Tabrak Rumah Warga Mulyorejo Cepu, Satu Penumpang Isuzu ELF Tewas

Tabrak Rumah Warga Mulyorejo Cepu, Satu Penumpang Isuzu ELF Tewas

infoblora.com on Apr 2, 2015 | 12:30 AM

Mobil Isuzu ELF menabrak rumah warga di Desa Mulyorejo Kecamatan Cepu, kemarin. Dari kejadian tersebut mengakibatkan 1 penumpangnya tewas. (dok-infoblora)
BLORA. Kecelakaan tunggal terjadi di Jl.Cepu- Randublatung Desa Mulyorejo Kecamatan Cepu (1/4) dini hari kemarin. Tepatnya pukul 01.30, Mobil Isuzu elf dengan plat nomor B 7582 IU menghantam rumah warga. Dari 6 penumpang yang terdapat di dalam mobil, 1 tewas, 1 luka parah dan 3 penumpang beserta sopir melarikan diri.

Menurut saksi mata Syamsi warga setempat mengatakan, waktu kejadian, mobil dengan kecepatan tinggi berasal dari arah utara (Kota Cepu) menuju selatan. Saat tepat melewati pasar Merah (Desa Mulyorejo) kecamatan Cepu, mobil yang harusnya berbelok kekanan malah oleng kekiri.

“Kejadiannya tengah malam, sehingga masih sepi,dan saya pun saat itu masaih berada di luar habis pulang dari warung” tutur Syamsi.

Syamsi menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat hujan lebat turun. Sehingga, jalanan sangat licin. pengemudi yang harusnya kekanan malah oleng kekiri  membuat badan mobil langsung nerobos ke rumah warga.

Di konfirmasi terpisah, Kanit Lantas Cepu, Aiptu Les Pudjianto membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Menurut Les, panggilan akrabnya, menjelaskan, kejadian murni kecelakaan tunggal. Dalam mobil isuzu elf tersebut“Terdapat 6 penumpang, Ada yang melarikan diri sehingga belum berani memberikan nama,” ungkapnya.

Dari ke enam penumpang, polisi mengidentifikasi, 1 korban tewas atas nama Suhadi (48) warga Mendenrejo, 1 luka parah dan di opname, 3 penumpang lain beserta sopir melarikan diri. “Dari kejadian tersebut masih ada yang melarikan diri jadi belum teridentifikasi semua,” jelasnya.

Dia menambahkan, selain jalan licin dan hujan yang berlangsung saat kejadian. Ada dugaan pengaruh alkohol saat berkendara. Sementara itu untuk korban opname, masih dalam perawatan intensiv. “Yang luka parah masih belum sadar, ini masih di kaji lebih dalam,” pungkasnya. (Teg-Koma | Jo-infoblora)


Share this article :

0 komentar:

 
Powered by : Mas Kolis
Info Iklan
Copyright © 2016. infoblora.com - All Rights Reserved